Seleb

10 Film & Drama Korea Populer yang Dibintangi So Ji Sub yang Sekarang Sudah Jadi Suami Orang

So Ji Sub terjun ke industri entertainment untuk pertama kalinya bukan sebagai aktor, melainkan model celana jeans. Namun jauh sebelum itu, So Ji Sub adalah mantan perenang cilik. Kini, So Ji Sub sudah menemukan dunianya, yaitu acting.

Aktor yang baru saja menikah dengan penyiar Cho Eun Jung ini, dikenal sebagai masternya melodrama. Meski sebagian besar perannya tampak sangat mirip di atas skenario, di layar, tapi aktingnya mengatakan sebaliknya. Dari ekspresi wajahnya hingga bahasa tubuhnya, bahkan caranya mengucapkan kata katanya, aktor 42 tahun ini berhasil menambahkan kesan tersendiri untuk setiap karakter yang ia gambarkan.

Seperti yang dilansir kstreetmanila.com , inilah drama dan film Korea populer yang dibintangi oleh So Ji Sub, dari Be With You hingga I'm Sorry I Love You. Dalam film remake Jepang dengan judul yang sama, So Ji Sub dibintangi oleh Woo Jin, berperan sebagai seorang ayah tunggal yang istrinya, Soo Ah (diperankan oleh Son Ye Jin) secara ajaib kembali setahun setelah meninggal dengan semua ingatannya telah menghilang. Film ini menunjukkan bakat acting So Ji Sub sebagai aktor.

So Ji Sub biasanya dikenal dengan karakternya yang lebih kuat dan cool. Namun di sini, ia menjadi sosok yang berantakan dan ceroboh. Ia menggambarkan seorang ayah yang mencoba menyatukan segala sesuatu untuk putranya sambil menghadapi kehilangan terbesar dalam hidupnya.

Ada "kerapuhan" dalam diri So Ji Sub dalam film ini yang membuat penonton ingin selalu mendukungnya. So Ji Sub dipasangkan dengan aktris Son Ye Jin, chemistry mereka menunjukkan keharuan tentang kekuatan cinta. Jadi Ji Sub memerankan Kim Young Ho, (atau John Kim) seorang pelatih kebugaran Hollywood, yang dipaksa untuk membantu Kang Joo Eun (diperankan oleh Shim Min Ah) untuk kembali ke bentuk badannya semula dan kembali ke kejayaannya yang dulu sebagai "Venus of Daegu."

Ini adalah kiasan klasik dari sebagian besar drama rom com Korea di mana pewaris kaya jatuh cinta pada gadis sederhana, tetapi dengan program kebugaran transformasional ala Rocky twist. Drama ini terbilang sebagai penyegaran setelah melihat beberapa peran So Ji Sub yang bisaanya murung. Jadi, Jika Anda ingin menikmati drama yang ringan dan menyenangkan, Oh My Venus akan membuat Anda tertawa dengan semua hal gilanya.

Always adalah film roman yang berkisah tentang Jang Cheol Min (So Ji Sub), seorang mantan petinju yang jatuh cinta dengan Ha Jung Hwa (Han Hyo Joo) yang baik hati namun masih berjuang. Siapkan tisu jika Anda ingin menonton film ini, Anda akan sangat membutuhkannya. Sesuatu tentang film ini membuat saya terperangkap setiap kali saya menontonnya. Always menyajikan semua yang ingin Anda lihat dalam film roman, yaitu percintaan, drama, ketegangan, aksi.

Tapi pada intinya, Always kisah yang layak ditonton. Dalam film ini, So Ji Sub adalah Gang Pae, seorang gangster dan perantara mafia yang melintasi jalan dengan Soo Ta (Kang Ji Hwan), seorang aktor denganpenampilan garangseperti gangster. Soo Ta meminta Gang Pie berada di film aksinya, dengan pertarungan yang harus nyata.

Kapsul waktu dalam film ini cukup menarik. Jika alurnya tidak cukup menarik perhatian, maka akting yang spektakuler dari So Ji Sub dan Kang Ji Hwan pasti akan menarik Anda. Belum lagi jika Anda ingin melihat beberapa gaya Korea awal tahun 2000 an.

Dialog So Ji Sub dalam film ini sangat sedikit, tetapi wajahnya mengekspresikan segalanya. Emosi rumitnya yang tersembunyi di bawah ketabahan yang suramnya kehidupan akan menarik para penonton masuk ke dalamcerita. I'm Sorry I Love You berkisah Cha Moo Hyuk (So Ji Sub), seorang penjahat yang bersumpah untuk membalas dendam pada ibunya karena meninggalkannya sebagai seorang anak.

Drama ini berhasil melambungkan So Ji Sub menjadi megastardom. Jika pada film Always Anda membutuhkan tisu, maka siapkan tisu yang lebih banyak lagi untuk drama ini. Melodrama yang terjadi dalam tragedi drama balas dendam romantis ini sangat sulit untuk ditahan.

I'm Sorry I Love You adalah salah satu drama paling romantis namun memilukan pada masanya. Dengan penampilan akting So Ji Sub dan Lim Soo Jung yang memainkan rekan romantisnya, tidak ada yang tidak menangis setelah menyelesaikan drama 16 episode ini. 6. Jika Anda membutuhkan adegan perkelahian ringan dengan beberapa action dan spionase campuran, tonton: My Secret Terrius (2018)

7. Sebuah film perang periode kolonial Jepang dengan Song Joong Ki juga bermain di dalamnya: The Battleship Island (2017) 8. Romansa dan hantu, tetapi juga komedi dan horor? Sangat layak untuk ditonton: Master's Sun (2013) 9. Drama investigasi cybercrime dengan So Ji Sub sebagai pimpinan, wajib tonton: Phantom (2012)

10. Jika drama persaingan saudara serta balas dendam adalah favorit Anda, tonton: Cain and Abel (2009).

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close