Sport

12 Tim Top Dunia Bertarung Ketat di ONE Esports Dota 2 World Pro Invitational

Ajang bergengsi ONE Esports Dota 2 Singapore World Pro Invitational akan segera berlangsung pada tanggal 20 22 Desember 2019. Salah satu turnamen Dota 2 paling besar yang pernah diselenggarakan pada tahun 2019 tersebut akan berlangsung di Singapore Indoor Stadium. 12 tim Dota 2 terbaik dari seluruh dunia akan bersaing memperebutkan total hadiah sebesar US$500.000.

Nama nama tim yang akan berlaga di ONE Esports Dota 2 Singapore World Pro Invitational adalah Alliance, Evil Geniuses, Gambit, J.Storm dan Natus Vincere. Selain itu masih ada PSG.LGD, Team Aster, Team Liquid, Team Secret, TNC Predator, Virtus.pro dan Vici Gaming. Nantinya, 12 tim Dota 2 akan bertarung terlebih dahulu dalam babak grup yang diadakan dari tanggal 17 19 Desember 2019.

Setelah itu, babak play off akan dimulai pada tanggal 20 Desember 2019 dan akan berakhir pada tanggal 22 Desember 2019. Selain 12 tim tersebut, turnamen ONE Esports Dota 2 Singapore World Pro Invitational akan menghadirkan host wanita Sheever, kastor papan atas TobiWan, BSJ, ODPixel, Fogged, dipasangkan dengan analis Black ^, Trent, dan Capitalist. Akan ada juga pembuat konten Kyle dan Malystryx, serta pengamat Weppas dan Skrff. Superstar cosplay, Redemption Props juga akan hadir selama tiga hari acara berlangsung untuk bertemu dan menyapa para penggemar di Singapore Indoor Stadium.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close