Otomotif

3 Juta Harga Dibanderol Rp 331 Husqvarna Luncurkan Seri Terbaru Streetbikes Svarpilen 701

PT Premium Motorindo Abadi selaku agen tunggal pemegang merek untuk brand KTM dan Husqvarna meluncurkan produk terbarunya, Husqvarna. Seri terbaru dari Husqvarna ini adalah Streetbikes Svartpilen 701, yang diluncurkan hari ini pada gelaran IIMS Motobike Expo 2019. Public Relations Officer, Fitri Rahmadani mengatakan, keunggulan Husqvarna Svartpilen 701 memiliki desain yang progresif dengan dilengkapi lampu LED.

"Selain itu, Svartpilen 701 memiliki bodi yang ringan dan lincah, serta dilengkapi teknologi berstandar tinggi sebagai fitur standar motor bike," ucap Fitri pada acara IIMS Motobike Expo 2019, Jumat (29/11/2019). Ia mengungkapkan, disperensiasi itulah yang membuat produk streetbikes Husqvarna banyak diburu oleh penikmatnya di berbagai negara, termasuk Indonesia. Husqvarna Streetbikes Svartpilen 701 ini dibanderol off the road Rp 331.300.000.

Sebagai informasi, Husqavarna sebelumnya sudah meluncurkan Husqvarana Vitpilen 701 pada IIMS Motorshow 2019. Husqvana juga memiliki 7 dealer resmi di Indonesia, yaitu di Tanggerang, Yogyakarta, Bali, Malang, Salatiga, Cirebon dan Bandung.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close