Travel

5 Air Minum Dalam Kemasan Paling Mahal di Dunia, Ada yang Harganya Setara Sebuah mobil

Air minum dalam kemasan paling mahal di dunia, ada yang harganya mencapai Rp 1,5 miliar per botol. Dengan harga yang sangat fantastis, rupanya deretan air minum dalam kemasan ini dikemas dengan kemasan yang sangat mewah. Kemasan air minum ini mengusung tema "lux" yang bertabur emas dan berlian.

Selain itu ada juga air minum yang sengaja diambil dari perairan laut dalam. Penasaran apa sajakah air minum dalam kemasan yang memiliki harga fantastis ini? Air minuman Fillico berasal dari Gunung Rokko di daerah Kobe, Jepang.

Air yang diambil pun dari aliran antara bebatuan. Proses pengambilannya cukup lama agar mendapatkan kandungan mineral dan oksigen yang menyerap ke dalam air. Desain kemasan Fillico terinspirasi oleh budaya Italia, yakni dengan diberi taburan Kristal Swarovski.

Kemudian botol kemasannya juga diberi tambahan mahkota pada tutup botol yang membuat kemasan minuman ini terkesan sangat mewah. Harga Fillico mencapai Rp 3,5 juta per botolnya. Kona Nigari Water terbilang mahal karena bersumber dari perairan laut dalam yang terletak 3.000 kaki di bawah permukaan tanah kepulauan Hawaii.

Pengambilan air ini melalui sambungan pipa panjang yang dibangun oleh Laboratorium Energi Nasional Hawaii. Kona Nigari Water dikenal mampu menurunkan berat badan bagi yang ingin program diet. Selain itu Kona Nigari Water juga mampu menambah tenaga dan meningkatkan kesehatan kulit.

Harga sebotol Kona Nigari Water dibanderol mulai dari Rp 5,7 juta dengan ukuran 750 ml. Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani bersumber dari perpaduan air alami dari Pulau Fiji dan Prancis serta air murni yang berasal dari glester Islandia. Bentuk kemasan Cristallo Tributo a Modigliani terbilang unik, yakni berbentuk seperti topeng wajah.

Botol kemasan Cristallo Tributo a Modigliani terbuat dari emas 24 karat. Airnya juga memiliki taburan emas bubuk 23 karat sebanyak 5 miligram. Sebotol Cristallo Tributo a Modigliani dibanderol sekitar Rp 897 juta per botol ukuran 750 ml.

Beverly Hills 90H20 Luxy Collection Diamond Edition mencetak rekor air minum dengan harga yang bikin melongo. Harga sebotol Beverly Hills 90H20 Luxy Collection Diamond Edition dibanderol mencapai Rp 1,5 miliar. Ternyata sumber air Beverly Hills 90H20 Luxy Collection Diamond Edition berasal dari pegunungan Sierra Nevada dan ditambah dengan potassium dan kalsium yang menjadikannya sangat mahal.

Kemasan botolnya pun sangat mewah, yakni terdapat taburan emas putih yang dilapisi emas 14 karat serta 250 berlian hitam. Selain itu kemasannya juga diberi tambahan 600 berlian putih G/VS pada bagian tutup botolnya. Uniknya lagi Beverly Hills 90H20 Luxy Collection Diamond Edition ternyata hanya diproduksi 9 botol di dunia.

Bling H2O's The Ten Thousand termasuk dalam air kemasan yang mahal dengan kemasan yang sangat mencengangkan. Kemasan Bling H2O's The Ten Thousand didesain dengan taburan 10 ribu kristal Swarovski asli yang menutupi permukaan botol air minum. Air minum Bling H2O's The Ten Thousand diambil dari mata air English Mountain Spring yang berlokasi di Great Smoky Mountains.

Yang membuat Bling H2O's The Ten Thousand sangat mahal yakni melalui 9 tahap pemurnian. Harga Bling H2O's The Ten Thousand dibanderol mencapai Rp 40 juta per botol.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close