Travel

5 Jurus Berburu Tiket Kereta Online Murah, Jangan Sampai Kehabisan!

Kereta api senantiasa menjadi moda transportasi favorit untuk travelling . Dengan menggunakan kereta api, traveller dapat menikmati pemandangan sepanjang perjalanan dengan santai. Makin asyik lagi karena berbagai destinasi wisata favorit di Indonesia terletak dekat dengan stasiun kereta. Tidak berhenti di sana, travelling menggunakan kereta api juga bisa lebih hemat. Berbeda dengan zaman dulu, tiket kereta api kini bisa didapat dengan mudah, sebatas ujung jari via online. Ya, tiket kereta api dapat ditemukan dengan mudah secara online. Namun, jangan langsung sembarangan membeli ya. Yuk, simak lima jurus mendapatkan tiket kereta api murah dan aman secara online.

Sudah menentukan waktu travelling, baiknya cek jadwal keberangkatan segera mungkin. Jangan memesan tiket mepet dengan tanggal keberangkatan. Selain bisa kehabisan tiket, harga yang didapat bisa lebih mahal. Tiket kereta api sudah bisa dipesan tiga bulan sebelum waktu keberangkatan. Banyak informasi mengenai jadwal kereta api, biar lebih praktis kamu bisa langsung buka website atau aplikasi Traveloka. Taktik untuk mendapatkan tiket kereta api harga ramah kantong yaitu mencari promo. Banyak promo yang ditawarkan seperti potongan harga maupun reward point. Informasi promo tiket kereta api bisa didapatkan dari media sosial atau newsletter.

Berlangganan newsletter online travel company seperti Traveloka bisa memberikan keuntungan. Selain selalu update mendapatkan informasi promo, pelanggan newsletter juga berkesempatan mendapat tiket kereta api lebih murah. Cek promo yang sedang berlaku sebelum memesan tiket. Sekarang ini, tersedia beragam penyedia tiket kereta api. Maka dari itu, kamu mesti cermat memilih penyedia jasa yang andal dan enggak bikin kamu merugi karena tiket palsu, misalnya. Nah, Traveloka merupakan salah satu penyedia jasa pembelian tiket kereta api yang dapat kamu andalkan. Bagaimana tidak, Traveloka merupakan partner resmi PT KAI. Sistem yang dimiliki Traveloka dirancang untuk dapat terhubung langsung dengan PT KAI.

Traveloka juga menjamin privasi serta keamanan transaksi online. Konfirmasi dan e tiket dikirim langsung ke email pemesan.Selain mudah dan aman, jika memesan tiket kereta api melalui Traveloka, kamu bakal mendapatkan harga terbaik. Ayo, . Ada keuntungan lain memesan tiket kereta api melalui Traveloka. Kamu tinggal manfaatkan saja salah satu fiturnya, misalnya Passenger Quick Pick . Fitur ini memungkinkan penumpang booking tiket kereta api lebih cepat. Dengan fitur Passenger Quick Pick , pengguna dapat mengisi semua detail penumpang hanya dengan satu klik saja. Tidak perlu menghafal dan mengulang memasukkan detail penumpang bila ingin memesan tiket lagi.

Setelah mendapatkan jadwal dan tiket kereta api yang mudah, segera mungkin melakukan pembayaran. Biasanya terdapat batasan waktu pembayaran untuk tiket kereta api dengan harga murah atau promo. Terlambat melakukan transaksi pembayaran tiket kereta api murah yang sudah dibooking bisa hangus. Banyak cara transaksi pembayaran saat memesan tiket kereta api. Di Traveloka, tersedia berbagai pilihan pembayaran, seperti transfer ATM, kartu kredit, hingga internet banking. Ada juga fitur baru yang memudahkan, yaitu Traveloka PayLater. Traveloka PayLater merupakan layanan pembelian tiket dengan cicilan tanpa kartu kredit. Jadi, kamu dapat lebih fleksibel deh saat mengatur budget travelling kamu.

Berburu promo dan tiket murah kereta api untuk liburan kini bukanlah masalah. Traveloka memberikan fitur yang memudahkan kamu dalam memesan tiket kereta api. Cuss , berangkat!

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close