Lifestyle

Ada Habibie & Ainun 3 hingga Star Wars 5 Film Bioskop Akan Tayang di Bulan Desember 2019

Beberapa hari lagi bulan November akan berganti Desember. Ada beberapa film bioskop yang menantimu di bulan Desember. Setidaknya terdapat lima film bioskop yang akan dirilis pada bulan Desember.

Rembulan Tenggelam di Wajahmu merupakan film adaptasi dari novel best seller karya Tere Liye. Film ini dijadwalkan akan rilis pada 12 Desember 2019. Film ini dibintangi oleh Arifin Putra, Anya Geraldine, Bio One, Donny Alamsyah, Kiky CJR, Aryo Wahab, Ari Irham, Yudha Keling, dan Cornelius Sunny.

Film ini merupakan sekuel dari kisah legendaris Star Wars. Star Wars: The Rise of Skywalker ini akan tayang perdana 20 Desember 2019. Film ini diarahkan dan ditulis oleh JJ Abrams.

Dalam penulisan naskah, JJ Abrams ditemani oleh Chris Terrio. Film ini akan bercerita tentang Resistance yang selamat dan sekali lagi akan menghadapi First Order. Film ini dikabarkan akan tayang 13 Desember 2019.

Film ini dibintangi oleh Dwayne Johnson, Karen Gillan, Kevin Hart, Jack Black, Nick Jonas, dan Danny DeVito. Kisah dalam film ini diangkat dari buku cerita anak berjudul Jumanji karya Chris Van Allsburg. Film Si Manis Jembatan Ancol akan rilis pada 26 Desember 2019.

Film ini merupakan remake dari film sebelumnya yang telah rilis pada 1973, judulnya pun masih sama. Hantu Si Manis alias Maryam yang melegenda kali ini diperankan oleh aktris Indah Permatasari. Selain Indah Permatasari, film Si Manis Jembatan Ancol akan diperankan oleh Randy Pangalila, Arifin Putra, Ozi Syahputra, dan Arief Didu.

Sekuel ketiga dari Habibie & Ainun akan tayang perdana di bioskop pada 19 Desember 2019. Habibie & Ainun 3 dibintangi sejumlah aktor Indonesia di antaranya Maudy Ayunda, Reza Rahadian, Jefri Nichol, Angga Yunanda, hingga Lukman Sardi. Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini bercerita tentang Ainun muda di masa SMA.

Selain itu, berkisah tentang Habibie tua bercerita pada cucunya mengenai asmaranya dengan Ainun. Uniknya, dalam film ini Reza Rahadian dibuat tampak lebih muda menggunakan teknik khusus. Dengan teknik menggabungkan tubuh anak seusia SMA dengan wajah Reza Rahadian.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close