Bisnis

Ada Promo Tiket Pesawat Sampai Bus di Traveloka Buat Traveler, Syaratnya Pakai Kartu Kredit BRI

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) menggandeng agen perjalanan online Traveloka dalam gelaran "BRI Online Travel Fair" pada 13 15 Maret 2019. Selama program ini berlangsung, pengguna kartu kredit BRI mendapat berbagai promo berupa cashback hingga Rp. 500 ribu untuk tiket pesawat, dan diskon hingga 30 persen untuk pembelian tiket bus dan kereta api di Traveloka. Promo ini berlaku untuk semua rute perjalanan domestik. Khusus bagi pemegang kartu JCB, akan mendapatkan tambahan cashback atau uang kembali sebesar Rp 250 ribu ketika bertransaksi melakukan pemesanan tiket di situs Unicorn tersebut.

"Kerja sama dengan Traveloka ini ada discount, cashback rewards point cicilan berlaku untuk moda transportasi pesawat KA dan Bus. Ini momen bagus buat nasabah BRI persiapkan mudik lebaran. Jadi semakin mudah dan murah," kata Direktur Konsumer Bank BRI, Handayani saat jumpa pers di kantornya, Rabu (13/3/2019). Di luar program tiga hari ini, BRI juga memiliki program reguler "Weekly Deals“ berupa diskon hingga 25 persen untuk pemesanan tiket bus, kereta, pesawat, serta kuliner tiket bioskop dan rekreasi dan lainnya. Program ini berlaku hingga 31 Desember 2019. Dalam program reguler ini, BRI memberikan promo yang berbeda bagi tiap jenis kartu tertentu. Khusus Pemegang Kartu Kredit Premium BRI (World Access dan Infinite) dapat menikmati diskon Rp 200.000 untuk tiket pesawat dan diskon 10 persen untuk pemesanan hotel.

Sementara pemegang Kartu Kredit BRI Wonderful Indonesia bisa menikmati diskon Rp 150.000 untuk pemesanan tiket pesawat domestik dan diskon 10 persen untuk pemesanan hotel domestik serta diskon 10 persen untuk untuk semua paket pesawat plus hotel domestik. "Dengan aplikasi Traveloka, nasabah BRI akan dimanjakan dengan beragam kemudahan untuk menikmati tidak hanya produk travel tapi juga lifestyle dalam satu aplikasi," ungkap Yady Guitana, Head of Global Partnership Traveloka. BRI sendiri memang cukup gencar mendorong kampanye pariwisata Indonesia, salah satunya lewat kerja sama dengan Kementerian Pariwisata untuk menerbitkan kartu "Wonderful IndoneSia" yang diharapkan dapat mendukung sektor pariwisata dalam negeri.

"BRI ini memang mitra co branding kami (Kementerian Pariwisata) guna menarik minat masyarakat mengunjungi wisata wisata di nusantara. Pergerakan wisatawan capai 300 juta dari target kami 270 juta, jadi memang potensi besar sekali ya. Pemerintah apresiasi sekali gelaran seperti ini," ujar Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I. Rizki Handayani. Sebagai informasi, pertumbuhan kredit BRI di sektor leisure mencapai 22 persen pada 2018 secara tahunan (year on year). Tahun lalu, pengguna kartu kredit BRI tumbuh 124 persen yoy sejumlah dua juta orang, dan tahun ini ditargetkan tumbuh sebanyak 27 ribu kartu di setiap bulannya. "Selama 3 hari event ini ditargetkan transaksi mencapai Rp. 5 miliar dengan jumlah nasabah mencapai 6.250 nasabah," ujar Head of Credit Card BRI Wibawa Prasetyawan.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close