Seleb

Aktris Dharty Manullang Rasakan Lelahnya Jadi Pengemudi Taksi Online

Aktris lawas Dharty Manullang buka suara terkait pengalaman hidup, yang pernah menjadi pengemudi taksi online. Selain karena faktor ekonomi yang lagi merosot, alasan Dharty Manullang menjajal keberuntungannya menjadi supir taksi online, ingin mencari pengalaman baru. Dharty Manulang mengaku bahwa dirinya menjadi supir taksi online pada tahun 2018 silam.

Hanya satu tahun ia menjalani pekerjaan tersebut, untuk mengisi kekosongan sepi job kala itu. "Karena faktor ekonomi dan mau mencoba hal lain sih. Ya saya mau cari pengalaman baru aja mau cobain, gimana jadi supir taksi online," kata Dharty Manullang yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini. "Saya hanya setahun saja. Kalau sekarang sudah kembali ke habitat (syuting)," tambahnya.

Dharty mengaku mau mencoba jadi pengemudi taksi online, karena mendengar cerita teman teman dan sang adiknya lebih dulu. Karena dianggapnya seru, ia pun mencoba hal tersebut. "Cuman mungkin karena saya profesinya beda, makanya orang lebih heboh. Ya pengin coba aja katanya penghasilannya besar atau apa gitu kan, jadi ya kita coba," ucapnya. Setelah mencobanya, pemain sinetron yang kerap mendapatkan peran antagonis tersebut mengakui sangat seru menjadi supir takso online.

Selain mendapatkan pemasukan yang banyak dalam waktu cepat, Dharty menilai tak mudah menjadi supir taksi online. "Banyak sekali suka duka pengalamannya, sampai kita bawa penumpang yang enggak sopan, pasti ada seperti itu," ungkapnya. Lebih lanjut, setelah mendapatkan pengalamannya, Dharty Manullang pun meminta kepada publik untuk menghargai usaha dari supir taksi online ini.

"Kita merasa jadi menghargai banget untuk driver driver online, pejuang pejuang online seperti itu bahwa itu benar benar capek banget," ujar Dharty Manullang. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo/ARI).

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close