Internasional

Anggota Yakuza Jepang Mengacungkan Senapan Mesin & Pistol menuju Polisi

Suasana tegang terjadi Kamis (28/11/2019) di Jalan Nasional Kami Toba No. 1 di Minami ku dan persimpangan dengan Jujo dori. Anggota mafia Jepang (yakuza) mengarahkan senapan mesin M 16 Carbine dan satu pistolnya di tangan kanan kepada dua polisi dari Pos Minami. Pelaku tersangka Hisanori Asahina (52), anggota Yakuza dari Takenakagumi generasi kedua berafiliasi ke Yamaguchigumi, membawa pistolnya ke luar mobil dan mengarahkan pistol itu langsung ke polisi yang masih duduk di belakang setir mobilnya.

Hampir semenit kemudian Asahina kembali ke mobilnya, membuka pintu belakang mobilnya. Dia malah mengambil senapan mesin M 16 Carbine dan langsung mengarahkan ke polisi yang masih di dalam mobil. Senapan mesin di tangan kiri dan pistol di tangan kanannya.

Kedua senjata diarahkan ke mobil polisi yang berisi 2 orang. "Jiwa kedua polisi benar benar di ujung tanduk saat itu. Kalau dipicu kedua senjata mungkin habislah riwayat mereka," kata sumber itu. Setelah mengarahkan ke polisi beberapa detik lalu Asahina membuang pistol dan senapan mesinnya ke jalanan aspal.

Polisi yang duduk di kiri depan langsung ke luar dan menangkap Asahina serta memborgo nya. Tak lama pelaku dikepung puluhan polisi dan diamankan ke dalam mobil polisi kemudian dibawa ke markas kepolisian terdekat untuk diinterogasi. Dengan tegas Asahina mengakui menggunakan senjatanya untuk membunuh pimpinan Kobe Yamaguchigumi (KY), Keichi Furukawa (59) sekitar jam 5 sore di dekat tempat deretan pertokoan di Kota Amagasaki Perfektur Hyogo.

Drama pembunuhan berakhir sehari. Namun mulai kini diperkirakan akan dimulai perang antar geng dalam upaya untuk mempersatukan para anggota Yamaguchigumi yang mengeluarkan diri masuk ke dalam pecahan seperti KY dan Ninkyo Yamaguchigumi (NY). Indo lengkap Yakuza silakan baca di www.yakuza.in

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close