Seleb

Armand Maulana Berlinang Air Mata Tak Percaya Dapat Kejutan Dari Naja, Putrinya Ikut Audisi Nyanyi

Putri semata wayang pasangan Armand Maulana dan Dewi Gita, Naja Dewi Maulana, baru baru ini telah memberikan kejutan untuk ayahnya di acara The Voice Indonesia. Hal ini diungkapkan Armand Maulana di akun Instagram pribadinya, @armandmaulana04, Sabtu (08/9/2019). "Ketika team GTV ngerjain sayahhh..anak tercantikku disuruh nge prank bapaknya di Blind Audition THE VOICE INDONESIA..asli ngak percaya, terharu, bangga sampe menitikkan air mata krn anak tercintaku emang pendiam & pemaluuuu bgt..laff u sayang udah mau ngasih surprise papah, #armandmaulana #aranaproject #bawadakupergi #thevoiceindonesia #thevoiceindonesia2019 #thevoicegtv #TheVoice4Indonesia #teamarmand," tulis Armand.

Dipantau dari kanal YouTube, The Voice Indonesia, yang diunggah pada Jumat (6/9/2019), Naja tampak mengikuti acara audisi bernyanyi tersebut dalam sesi Blind Audition tanpa sepengetahuan Armand Maulana. Ada hal menarik terjadi saat itu, dimana saat semua coach telah memutar kursi, namun Armand malah masih enggan untuk berbalik. Hingga di akhir lagu yang dinyanyikan Naja berakhir, barulah Armand memutuskan untuk membalikkan kursinya.

Setelah membalikkan kursi terlihat Armand cukup terkejut saat mengetahui sang putri berada di atas panggung. Melihat keterkejutan Armand Maulana, sontak semua coach, Naja dan penonton tertawa. Bahkan beberapa coach menyindir Armand yang tidak hafal suara anaknya sendiri.

Mengelak sindiran rekannya, vokalis Gigi itu pun mengungkapkan jika sebenarnya ia telah tahu jika suara tersebut adalah milik putrinya. "Justru gue dari tarikan nafas terakhir gue udah tahu, kayaknya suara anak gue ini," kata Armand Maulana. "Ah bohong," timpal coach lainnya.

"Hei, beneran ikutan (The Voice Indonesia)?" tanya Armand Maulana kepada Naja. Melihat sang buah hati hanya memberikan senyuman, Armand Maulana pun naik ke atas panggung dan memberikan pelukan untuk Naja. Armand pun terlihat tak kuasa menahan air mata, kemudian ia pun mengungkapkan perasaan harunya.

"Jadi gini, tadi pertama itu kayaknya anak gue, makannya terakhir mencet, emang sengaja, langsung nangis sih tadi, keluar," jelas Armand Maulana mengusap air matanya. "Asli nangis loh," sahut Dewi Gita yang berada di samping Armand. Armand Maulana menjelaskan jika kali ini merupakan penampilan perdana sang putri tampil di stasiun TV.

"Terus terang ini baru pertama kali di TV nasional yang mrnyaksikan jutaan orang, saya sama Dewi itu mengetahui Naja suaranya bagus sejak SD lah, ya sebagai orangtua kita hanya bisa memberikan dorongan aja, makannya tadi ini beneran nggak suara anak gue, terus terang ini tadi gue beneran berlinang air mata, langsung nangis," jelasnya. Di akhir sesi Armand turut mengatakan jika yang dilakukan sang putri saat tampil di atas panggung kali ini adalah hadiah yang indah untuknya. "Neng, ini bener bener sejarah bahwa kamu betul betul memberikan hadiah yang terbesar buat papa malam ini, karena kan ini anak mama banget, ini bener bener kejadian yang bangga dan terharu banget," ungkap Armand Maulana.

Yuk lihat video lengkapnya

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close