Bisnis

Arumaya Jadi Hunian Mewah Terbaik di Kawasan TB Simatupang Berkonsep New Integrated Development

Astra Property dan Hongkong Land wujudkan sebuah masterpiece properti yakni Arumaya, sebuah hunian eksklusif di koridor T B Simatupang, Jakarta Selatan. Hadir dengan konsep hunian yang mengutamakan gaya hidup modern, Arumaya menawarkan pengalaman hidup yang sarat akan kemewahan. Konsep New Integrated Development , yang dikelilingi beragam fasilitas yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan konsumennya pun telah disiapkan dengan baik dalam Arumaya.

Konsep New Integrated Development tersebut meliputi retail area, office area, pusat edukasi serta kesehatan bertaraf internasional. Selain Konsep New Integrated Development, Arumaya juga menghadirkan fasilitas mewah satu di antaranya infinity pool. Infinity pool Arumaya yang berada tepat di level teratas hunian, yakni level 24 memiliki akses pemandangan kota sekaligus Gunung Salak di kejauhan.

Pintu unik “dua dunia” kota Jakarta ini hanya bisa diakses di Arumaya di mana merupakan satu satunya hunian di TB Simatupang yang menawarkan fasilitas ini. Wibowo Muljono, Presiden Direktur Astra Property, mengatakan “ARUMAYA adalah kawasan dengan konsep yang terintegrasi di kawasan elit T.B. Simatupang, Jakarta Selatan, akan menyediakan beragam fasilitas lengkap sehingga ini menjadikan Arumayasebuah hunian luxury terdepan dengan standar dan kualitas sangat tinggi kebanggan kita semua”. Untuk memperkenalkan konsep terbaru ini, pada 9 November 2019, Arumaya telah menyelenggarakan New Concept Development Preview yang dilanjutkan dengan Pre Opening Marketing Gallery yang berlokasi di depan site , sebagai bentuk komitmen untuk menyediakan pelayanan yang terbaik.

Dikuip dari Kompas , Properti apartemen tersebut dibangun di lahan seluas 2,6 hektar. Total apartemen yang dibangun hanya sebanyak 262 unit

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close