Metropolitan

Arus Lalu Lintas di Depan Mahkamah Konstitusi Dialihkan

Pihak kepolisian melakukan pengalihan arus lalu lintas di Jln Medan Merdeka Barat yang mengarah ke Mahkamah Konstitusi. Pada hari ini, pasangan Prabowo Sandiaga bakal mendaftarkan gugatan ke Mahkamah Konstitusi. Polisi telah melakukan rekayasa pengalihan lalu lintas bagi kendaraan yang ingin melintas.

"Sudah disiapkan rekayasa pengalihan arusnya," ujar Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Muhammad Nasir dalam keterangannya, Jumat (25/5/2019). Penutupan arus lalu lintas dilakukan secara situasional tergantung kondisi di lapangan. Berikut rekayasa lalu lintas di sekitar Mahkamah Konstitusi:

1. Arus lantas dari Jln Budi Kemuliaan diluruskan ke Jln Medan Merdeka Selatan, begitu juga sebaliknya. 2. Arus dari Jln Thamrin masih di tutup. 3. Arus lalu lintas dari Jln Medan Merdeka Selatan diluruskan ke Jln Budi Kemuliaan atau berputar balik di air mancur.

4. Arus lantas dari Jln Medan Merdeka Utara diluruskan ke Jln Abdul Muis

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close