Sport

Bank Jatim Lakukan Regenerasi Pemain Livoli Divisi penting 2019

Bank Jatim merupakan salah satu tim bola voli putri yang ikut berpartispasi dalam gelaran Livoli Divisi Utama 2019. Ajang Livoli Divisi Utama 2019 akan mulai digelar Minngu, (13/10/2019) hingga Minggu (20/10/2019) di GOR A Dimyati, Tangerang. Dilansir dari Surya.co.id, Kiki Iriyanti selaku asisten pelatih tim Bank Jatim mengatakan untuk kompetisi tahun ini diharapkan banyak pemain muda m ampu menunjukkan kemampuannya.

Banyaknya pemain muda yang diturunkan sebagai upaya untuk melakukan regenarasi tim bola voli asal Jwa Timur itu. Tahun ini, kami harapkan banyak junior yang muncul untuk regenerasi, karena senior tidak lama akan habis masanya, jadi sebelum habis masanya junior kami naikkan,” kata Kiki Iriyanti. Pemain pemain baru yang akan diberikan waktu bermain seperti Ajeng Viona, Alridania, Guritno, dan Jesika Hadi.

Nama nama baru seperti Ajeng Viona, Alridania, Guritno dan Jesika Hadi, mereka kemarin ikut Asian School Game,” imbuhnya. Ia menekankan bahwa bynag terpenting dalam olahraga bola voli ialah kerjasama pemain. Cabang Olahraga bola voli bukanlah pertunjukan satu pemain melainkan team work yang harus diutamakan.

“Team work yang bagus itu modal utama, karena kalau teem work sudah bagus, sesulit dan setangguh apapun lawan bisa kami hadapi bersama sama,” ungkapnya. Bank Jatim yang merupakan peraih gelar juara Livoli Divisi Utama musim bertekad mempertahankan raihan tersebut. Walaupun diakui oleh Kiki hal tersebut semakin berat.

Persaingan semakin ketat mengingat Bank Jatim harus bersaing dengan JWS Sulut, Kharisma, PGN Popsivao Polwan, TNI AL, TNI AU Sukun, dan Vita Solo. “Beban juara pasti ada, tim tim lain pasti sudah mempersiapkan lebih baik.Tapi kami punya para senior yang bisa memotivasi adik adiknya untuk pertandingan itu tetap stabil, jadi kesinambungan, komunikasi yang baik antara senior dan junior,” pungkas Kiki Irianti Dari sektor puti, ajang Livoli Divisi Utama diikuti delapan tim.

Diantaranya Bank Jatim, Vita Solo, TNI AL, PGN Posivo Polwan, TNI AU Sukun, JWS Sulawesi Utara, Badak LNG Bontang, dan Kharisma Bandung. Surabaya Samator. Indomaret Sidoarjo.

TNI AU Sukun. Yuso Yogyakarta. Berlian Bank Jateng.

DPUPR Grobogan. TNI AL. Singapore VC Aceh.

Vita Solo. Bank Jatim. TNI AL

PGN Popsivo Polwan. TNI AU Sukun. JWS Sulawesi Utara.

Badak LNG Bontang. Kharisma Bandung.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close