Bisnis

Bank Mandiri Taspen Kini Layani Pembayaran Pensiun Kabar Baik

Bank Mandiri Taspen anak usaha bidang perbankan bentukan PT Taspen (Persero) dengan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk akan melayani pembayaran pensiun mulai bulan Mei 2020. Branch Manager Jakarta PT Taspen Ariyandi menjelaskan, targetnya, September nasabah Taspen di Bank Mandiri sudah terlayani penuh di Bank Mantap (Mandiri Taspen). "Bank Mantap itu khusus untuk melayani pembayaran pensiun, dengan tujuan meningkatkan pelayanan dan memberikan kemudahan serta kenyamanan kepada para pensiunan," kata Ariyadi dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (29/6/2020).

Dijelaskan, sejalan dengan semakin baik dan lengkap sarana dan prasarana yang dimiliki oleh Bank Mantap sehingga kegiatan pelayanan dan pembayaran pensiun yang dilakukan kepada penerima pensiun menjadi lebih baik, nyaman, mudah dan cepat. Nantinya pelaksanaan pembayaran pensiun yang terdapat pada Bank Mandiri secara bertahap akan dikelola oleh Bank Mandiri Taspen. "Berdasarkan pertimbangan tersebut di atas, untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada para pensiunan maka untuk sementara pembayaran pensiun terhitung mulai bulan Mei 2020 pembayarannya secara administarasi akan dilakukan dari Bank Mandiri kepada Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap)," ungkapnya.

Ariyadi menambahkan, pembayaran pensiun dari Bank Mandiri kepada Bank Mandiri Taspen maka pembayaran pensiun tetap dilakukan seperti biasa dapat diambil pada ATM Bank Mandiri atau pada Bank Mantap terdekat. "Dengan begitu, nasabah tidak perlu datang ke Bank Mandiri dan/atau ke PT Taspen, sedangkan untuk kartu ATM Bank Mantap segera disampaikan oleh Bank Mantap," pungkasnya.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close