Techno

Bayi Gopay dapat Kiriman Saldo dari CEO GoPay Genap Satu Tahun

Bayi bernama unik kelahiran Lampung Timur yang sempat viral pada 2019 lalu kini sudah genap berusia satu tahun, lho! Dia adalah Gopay Allfarian CB. Tepat pada hari ulang tahunnya yang pertama pada tanggal 18 Februari 2020 kemarin, bayi laki laki pasangan Anton dan Aryanti ini mendapatkan hadiah spesial dari CEO GoPay Indonesia Aldi Haryopratomo. Gopay mendapatkan hadiah berupa saldo GoPay yang ditransfer langsung melalui akun Gojek sang CEO ke akun Gojek Medi Anton Wibowo, orang tua Gopay. Bahkan, dalam ucapan selamat ulang tahun tersebut, sang CEO pun menawarkan magang kepada Gopay, lho! “ Nanti kalau sudah besar dan butuh tempat magang pasti kami terima, ” tulis sang CEO.

Selain dipakai untuk pembayaran digital, GoPay memang memiliki fitur transfer atau kirim saldo ke sesama akun Gojek, seperti yang dilakukan oleh CEO GoPay Aldi Haryopratomo untuk mengirimkan hadiah berupa saldo GoPay ke akun Gojek Anton. Nah, kamu juga bisa memanfaatkan fitur tersebut. Mau kirim uang ke orang tua, pacar, hingga bayar hutang ke teman pun bisa dengan mudah dilakukan melalui fitur tersebut. Wah ternyata layanan GoPay memang sangat memudahkan untuk bertransaksi ya! Wajar jika Anton mengharapkan pemberian nama Gopay kepada anaknya menjadi sebuah doa agar nantinya sang anak dapat bermanfaat bagi banyak orang. Selamat ulang tahun yang ke 1 Gopay Allfarian CB!

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close