Seleb

Bebby Fey Tak Permasalahkan jika Disebut Settingan Perselisihan dengan Atta Halilintar Memanas

Disc jockey (DJ) Bebby Fey akui tak mempermasalahkan jika perseteruannya dengan YouTuber Atta Halilintar dianggap settingan. Meski perseteruannya dengan Atta Halilintar semakin memanas, Bebby Fey akui tak ingin ambil pusing. Kini Bebby Fey dan Atta Halilintar kembali saling sindir setelah dikabarkan dugem bareng di sebuah klub malam.

Bebby Fey akui menanggapi hal itu dengan santai. "Selalu berpikiran positif sama orang enggak pernah yang gimana gimana," sambungnya. Ia juga mengaku tak ingin mencari masalah dan memperparah keadaan terkait beredarnya video dugem bareng Atta Halilintar.

"Ya kalau pihak mereka yang merasa kebakaran jenggot atau merasa tidak nyaman ya terserah dia, hak dia," jelas Bebby Fey. "Yang penting kita enggak mau cari masalah juga sih, enggak mau ngorek ngorek juga," sambungnya. Di sisi lain, Bebby Fey juga menanggapi soal perseteruannya dengan Atta Halilintar yang dianggap hanya sebuah settingan oleh publik.

Ditegaskan, perselisihan dengan pemilik brand AHHA bukan lah sebuah settingan untuk menaikkan popularitas. Bebby Fey menilai publik bisa menganggap demikian lantaran tak mengetahui kejadiannya langsung. "Ya biar orang mau mau bilang settingan, yang penting kan kita kenyataannya enggak settingan,"

"Bebas orang mau bicara apa karena mereka tidak melihat secara langsung nyatanya seperti apa," tukasnya. Di kesempatan yang sama, Bebby Fey<span>membantah jika dikatakan dugem bareng dengan YouTuber Atta Halilintar di sebuah klub malam.</span> <span>Untuk itu lah, Bebby Fey menjelaskan kronologi dirinya bisa satu ruang dengan Atta Halilintar.</span>

Bebby Fey menegaskan bahwa kabar soal dugem bareng itu sama sekali tak benar adanya. Pasalnya, saat itu ia tak tahu menahu jika Atta Halilintar juga akan mengunjungi klub malam yang sama. "Jadi enggak ada hubungannya kalau disama samain, dugem bareng, itu sama sekali tidak benar," tegas Bebby Fey.

Selain itu, Bebby Fey menjelaskan posisi dirinya dan Atta Halilintar saat berada di klub malam. Yakni sama sama sebagai pengunjung bukan sebagai pengisi acara atau DJ. Di sisi lain, Bebby Fey lantas menerangkan awal dirinya akan masuk ke dalam klub malam.

Ia mengaku heran mengapa pandangan orang orang di tempat tersebut tertuju padanya. "Orang orang waktu itu, pas saya masuk ke klub itu pada ngelihat aku semua," ucap Bebby Fey. "Aku pikir ada yang salah sama bajuku atau penampilanku atau gimana," lanjutnya.

Saat itu lah, dirinya dibisik oleh seorang pelayan bahwa terdapat seorang YouTuber di lokasi yang sama. Bebby Fey mengaku kaget saat mengetahui berada satu acara dengan Atta Halilintar. "Ternyata<span></span>waiters<span></span>itu bisikin, ada si YouTuber itu kak di sana," Jelas Bebby Fey.

"Aku kan kaget, atau aku pulang lagi atau gimana ya, aku kan enggak enak udah janji sama (DJ) Denny kan,<span></span>gitu<span></span>lho,"<span></span>sambungnya. Meski demikian, dirinya tetap berlaku sewajarnya lantaran klub malam tersebut merupakan tempat umum yang bisa diakses semua orang. "Sampai di sana kan aku ya biasa<span></span>aja,<span></span>karena aku merasa enggak ada masalah karena ini kan tempat umum, siapa aja bisa dateng, yang penting kita bayar beli minuman udah itu<span></span>aja,"<span></span>tukasnya.

Diketahui, Bebby Fey dan Atta Halilintar kini terlibat perseteruan hingga saling lapor. Bebby Fey melaporkan Atta Halilintar ke Komnas Perempuan atas kasus dugaan pelecehan seksual. Tak terima dituduh demikian, Atta Halilintar melaporkan balik ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close