Techno

Begini Cara Jawab Tebakan dari Jentikan Jari Viral Snaps is the Name of the Game TikTok

Game lawas kembali trending setelah digunakan kembali di media sosial TikTok. Permaianan tebak tebakan ini bernama Snaps. Warga TikTok menyebutnya Snaps it the Name of the Game.

Permainan ini dimulai dari satu kata nama dari hal apapun, biasanya mereka memilih nama penyanyi. Satu kata nama tersebut akan diberikan pada satu orang. Ia bertugas memberikan tanda atau sinyal melalui kode kode snaps (jentikan jari).

Sementara satu orang lain akan menebak satu kata pertanyaan tersebut melalui snaps atau kode yang diberikan. Satu contoh Snaps it the Name of the Gamedilakukan oleh akun @debrisumule. Public figure dunia maya ini mencontohkan snaps dengan temannya.

Ternyata si penebak telah tahu bagaimana aturan kode yang akan diberikan. Dia berhasil menjawab dua tebakan hanya melalui snaps dan kode kode saja tanpa menyebut nama atau inisal penyanyi yang ditanyakan. Lantas, permainan tebak tebakan ini juga dilakukan warga Twitter.

Nah, lalu bagaimana cara menebak Snaps it the Name of the Game ini? Ternyata, permaianan Snaps ini telah ada sejak 2007 silam. Melalui akun YouTube snapisthename, ada penjelasan lengkap terkait game tebak tebakan yang kembali viral oleh warga TikTok.

Ternyata, pelantara pertanyaan akan memberikan kode khusus melalui snaps (jentikan jari) Bukan hanya jentikan jari saja yang menjadi kode. Melainkan kalimat yang diucapkan adalah tanda jawabannya.

Pertama tama, aturan soal snaps . Jumlah jentikan jari menentukan huruf apa yang digunakan. Dan jentikan ini hanya digunakan untuk huruf vocal saja.

1x = A 2x = I 3x = U 4x = E 5x = O Selain jentikan, coba perhatikan huruf pertama yang digunakan sang pemberi kode. Huruf pertama tersebut akan diambil dan dirangkai secara berututan.

Biasanya sang pemberi kode akan melontarkan kalimat sindiran. Contohnya: "Lo masak gak tahu" untuk huruf L.

"Belum tahu juga nih" untuk huruf B. "Kalau ini pasti tahu" untuk huruf K Pada aksi pemilik akun @debrisumule saja contohnya, Coba ulangi dan perhatikan kode yang dia berikan :

“(B)iar gampang langsung aja ya” = B *Snap 4x* AIUEO, berarti E = E “(S)udah tau belum? = S “(A)h masa ga tau?” = A “(R)eally Van?” = R *snap 2x* = I Besari = Fiersa Besari Mudah bukan?

Ini peraturan Snaps jika dari kanal YouTube snapisthenap.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close