Techno

Berikut Harga & Spesifikasi Oppo A12 Meluncur di Indonesia

Setelah meluncurkan ponsel terbaru Reno 3 Pro, Oppo juga menghadirkan ponsel seri A yaitu A12. Ponsel entry level ini mengusung layar TFT LCD sebesar 6,22 inci dengan desain notch waterdrop display, dan memiliki kapasitas RAM 4GB dan memori internal sebesar 64GB. Dalam urusan kamera, Oppo A12 dibekali dua kamera belakang dengan lensa beresolusi 13 MP dan 2 MP. Sementara untuk kamera depan, dilengkapi lensa 5 MP.

Ponsel besutan Oppo ini juga menggunakan prosesor milik Mediatek, yaitu P35. Serta memiliki kapasitas baterai lebih besar dari Oppo Reno 3 yaitu 4.230 mAh, dengan dukungan 10 Watt Fast Charging. Oppo A12 juga sudah ditunjang dengan teknologi fingerprint display unlock dan face recognition, untuk membuat kunci pada layar ponsel. Menurut PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto, hadirnya ponsel Oppo A12 ini ditujukan untuk masyarakat yang ingin lebih terkoneksi lebih mudah.

"Kami ingin masyarakat dapat lebih terkoneksi dengan mudah, dengan keluarga atau dengan siapapun. Terlebih lagi saat ini kebijakan physical distancing," ujar Aryo dalam peluncuran online, Selasa (21/4/2020). Ia juga menambahkan, ponsel dengan harga yang tidak terlalu mahal dapat menjadi solusi untuk masyarakat yang ingin beralih menggunakan smartphone untuk pertama kali dan merasakan teknologinya. Oppo A12 hadir dengan dua pilihan warna, yaitu Black dan Blue. Ponsel ini dibanderol Rp 2.499.000 dan sudah bisa dipesan mulai hari ini melalui channel offline dan online penjualan Oppo.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close