Techno

Besok OPPO Blind Pre-Order A9 2020 di Tokopedia

OPPO telah mengkonfirmasikan kehadiran perangkat terbarunya, A9 2020. Perangkat ini akan hadir dengan membawa 4 Kamera.Rencananya, OPPO akan memperkenalkan perangkat ini kepada publik pertengahan September mendatang. Pada Senin (9/9), OPPO kembali membuat pengumuman mengenai A9 2020, kali ini mengenai blind pre order A9 2020 eksklusif melalui OPPO official store di Tokopedia. “Besok, kami akan mengadakan blind pre order OPPO A9 2020 secara ekslusif pada OPPO official Store di situs e dagang Tokopedia.

Blind pre order ini berlangsung pada 10 17 September 2019. Untuk melakukan blind pre order , konsumen cukup membeli voucher blind pre order A9 2020 senilai 100 ribu rupiah. "Selain itu konsumen juga akan mendapatkan kode voucher untuk pengiriman gratis dan tambahan berupa gift card senilai 500 ribu rupiah,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia. Tambahan gift card senilai 500 ribu rupiah yang didapatkan konsumen dapat dicairkan dalam bentuk OVO points. Gift card berupa kode voucher digital dikirmkan melalui live chat oleh akun resmi OPPO Official Store setelah konsumen telah melakukan konfirmasi pesanan selesai.

A9 2020 merupakan perangkat terbaru OPPO yang hadir untuk mendefinisikan kembali lini seri A. A9 2020 dilengkapi dengan 4 kamera utama dimana salah satunya mendukung resolusi tinggi 48 megapixel yang dapat menghasilkan foto dengan detail tinggi dan hasil yang jernih. A9 2020 juga hadir dengan RAM besar 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Perangkat ini juga menggunakan layar berjenis waterdrop screen sehingga memberikan pengalaman visual yang lebih baik ketika menyaksikan konten konten multimedia. A9 2020 diperkirakan akan meluncur dengan dua pilihan warna di Indonesia dan dijual pada rentan harga 3 hingga 4 juta rupiah.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close