Bisnis

Besok, Promo KFC Sambut Hari Pelanggan Nasional, Beli 9 Potong Ayam Hanya Rp 74 Ribuan

KFC menggelar promo untuk menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada Rabu (4/9/2019) besok. Gerai makanan cepat saji ini menebar promo spesial di Hari Pelanggan Nasional. Pelanggan bisa mendapatkan sembilan potong ayam hanya dengan harga Rp 74.091.

Padahal, di hari normal, sembilan potong ayam dibanderol Rp 151.362. Promo KFC Hari Pelanggan Nasional hanya berlaku selama satu hari, yaitu Rabu (4/9/2019) besok. Istimewanya, promo KFC berlaku di semua gerai KFC seluruh Indonesia dan sepanjang hari alias tidak terbatas pada jam.

Ada beberapa syarat dan ketentuan yang perlu diperhatikan. Promo ini berlaku maksimal dua paket dalam sekali transaksi. Selain itu, berlaku untuk semua varian mulai dari Hot Crispy Chicken (HCC), Original Recipe (OR), dan Mix.

Promo KFC sambut Hari Pelanggan Nasional berlaku untuk eat in, take away, drive thru, KFC bandara, dan KFC Box. Sayangnya, promo ini tidak berlaku untuk KFC Catering dan Home Delivery Jadi, tunggu apalagi?

KFC juga menggelar promo lain, yaitu paket Signature Box. Dalam satu Signature Box, pelanggan bisa menikmati satu nasi, satu ayam, satu cream soup, dan satu Mocha Float. Signature Box dihargai mulai Rp32.727 dan belum termasuk pajak.

Selain KFC, Telkomsel juga menggelar promo spesial untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional. Operator telekomunikasi pelat merah ini memberi promo paket data (internet). Kali ini, Telkomsel menjual paket data internet kuota 4 GB dengan harga Rp 10.

Meski demikian, paket data murah meriah ini dapat dibeli pelanggan Telkomsel mulai hari ini, Selasa (3/9/2019) hingga Kamis (5/9/2019) mendatang. Dikutip dari Kompas.com, paket promosi bertajuk #Harinya4G ini memberikan pelanggan data sebesar 4 GB yang dapat digunakan tanpa pembagian waktu penggunaan. Yang perlu dicatat, paket ini hanya dapat digunakan pada jaringan 4G saja, sehingga tidak akan berlaku ketika pengguna hanya berada dalam jangkauan 2G atau 3G.

Selain itu, paket data ini hanya dapat digunakan selama satu hari dan akan berakhir setiap pukul 00.00 saat pergantian hari. Jadi, meskipun pengguna mengaktifkan paket tersebut pada pukul 19.00, paket tersebut akan tetap dinon aktifkan pada pukul 00.00. Dengan demikian akan lebih baik jika pengguna mengaktifkan paket tersebut lebih awal, agar bisa menikmati dalam waktu yang lebih panjang.

Paket data ini berlaku untuk semua pelanggan prabayar Telkomsel (Simpati, Kartu AS, Loop), maupun pelanggan pascabayar Telkomsel (kartuHalo). Namun pengguna kartuHalo dengan status pelanggan korporat (corporate paid) tidak dapat menikmati paket data ini. Paket data 4GB seharga Rp 10 dapat diaktifkan melalui aplikasi MyTelkomsel ataupun USSD dengan menekan tombol *363#.

Telkomsel memang kerap membuat promosi paket data yang tidak terduga. Biasanya, Telkomsel merilis paket bertajuk Surprise Deal di mana pengguna bisa mendapat kuota data dalam jumlah besar dengan harga yang lebih murah.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close