Seleb

Buktikan! Ibunda Galih Ginanjar Ngaku Sudah Minta Maaf soal Ikan Asin Fairuz A Rafiq Bantah Tegas

Fairuz A Rafiq membantah pernyataan ibunda Galih Ginanjar soal permintaan maaf. Ibunda Galih Ginanjar sebelumnya mengaku telah meminta maaf atas kasus ikan asin yang menyeret anaknya. Kasus tersebutlah yang saat ini mengantarkan Galih Ginanjar ke jeruji besi.

Saat ini, suami dari Barbie Kumalasari itu ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan karena kasus ikan asin. Tak hanya Galih Ginanjar, pasangan suami istri Pablo Benua dan Rey Utami juga bernasib sama. Polemik kasus 'bau ikan asin' ini memang telah bergulir cukup lama.

Kasus tersebut sempat heboh dan banyak yang mengecam perkataan Galih Ginanjar soal mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Galih Ginanjar dinilai tak pantas karena membongkar aib rumah tangganya terdahulu bersama Fairuz. Ia juga dianggap telah menghina mantan istrinya itu.

Fairuz yang didukung berbagai pihak pun langsung membawa kasus ini ke ranah hukum. Mengenai polemik ikan asin, ibunda Galih Ginanjar mengaku telah meminta maaf ke Fairuz. Kendati demikian, Fairuz membantah pernyataan mantan ibu mertuanya itu.

Saat ditemui awak media beberapa waktu lalu,FairuzARafiqmenceritakan adanya pengakuan mantan mertuanya yang sudah minta maaf. Kendati demikian, pengakuan itu dibantah oleh istriSonnySeptian. "Ibunya mantan suami saya itu kan ngomong, katanya udah perah minta maaf sama saya dan udah coba untuk menghubungi saya, itu tidak benar sama sekali, karena tidak ada buktinya sama sekali, buktikan saja kebenarannya," tegas Fairuz A Rafiq dilansir dari MOP Channel pada Sabtu (21/12).

Lebih lanjut,FairuzARafiqmemaparkan fakta mengenai hubungannya dengan sang ibundaGalihGinanjar. Fairuz A Rafiq mengaku masih berhubungan baik dengan mantan mertuanya. Bahkan hingga saat iniFairuzARafiqberujar tak pernah punya masalah dengan ibundaGalihGinanjar.

"Karena hubungan saya masih menjaga, apa pun alasannya saya tetap akan menghormati dia. Dia seorang ibu dan dia pernah menjadi ibu mertua saya, saya enggak pernah punya masalah sama dia," imbuh Fairuz A Rafiq. Fairuz A Rafiq mengaku tak menyangka dengan kabar tersebut, terlebih ia menilai sang mantan mertua merupakan wanita baik.

"Menurut saya dulu dia itu adalah orang baik, kalau dia tiba tiba sampai bisa bilang kayak gitu, saya kaget dan syok banget, karena dia dulu enggak seperti itu," jelas Fairuz A Rafiq. Meski demikian,FairuzARafiqenggan ambil pusing dengan kabar yang beredar. Fairuz A Rafiq ngotot jika ibunda Galih Ginanjar tak pernah datang menemuinya untuk minta maaf.

"Saya serahkan semuanya sama Allah, yang jelas itu semua enggak benar, enggak ada ibunya ketemu saya, WA atau telepon juga enggak ada," imbuh Fairuz A Rafiq. IstriSonnySeptianitu menegaskan, telah memiliki bukti kuat yang bisa ia hadirkan dalam persidangan nanti terkait upaya iming iming damai dari pihakPabloBenua,ReyUtamidanGalihGinanjar. "Kita enggak kepancing sama mereka, kita cukup punya Allah," tegasFairuzARafiq.

Sementara itu, Sonny Septian menuturkan, jejak digital terkait pengakuan Ibunda Galih Ginanjar dan kasus ikan asin. "Masyarakat sudah tahu, yang jelekin siapa dan pihak ngeles siapa..ada bukti dan jejak digital," paparSonnySeptian. Sonny Septian menilai, kebohongan bisa dijadikan kebenaran dan sebaliknya.

"Yah namanya orang pintar membolak balikkan fakta," tegas Sonny Septian. Sebelum kasus video 'ikan Asin' sampai ke meja hijau, rupanya pihak terdakwa,GalihGinanjar,PabloBenua, danReyUtamipernah menawarkan sesuatu untukFairuzARafiq. "Mulai macam macam cara damainya. Mengiming imingi sesuatu yang sudah luar biasa," kataFairuzARafiqdalam Vlog Ussy Andhika Official, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (10/12/2019).

Meski menerima banyak hal yang menggoda sebagai bentuk jalan damai,FairuzARafiqmemilih untuk menolak itu semua. Alasannya satu, karenaFairuzARafiqmerasa harga dirinya sudah diinjak injak dan tidak ingin hal serupa terjadi pada wanita lain. "Aku selalu ngerasa ini masalah harga diri perempuan dan ini tuh sebuah pelajaran (supaya) enggak ada perempuan lain yang diinjak injak," ucap istriSonnySeptian.

"Cukup saja sampai di sini, bahwa memang ada hukum, biar orang itu enggak asal asalan. Kalau mau ngatain orang ya lo tahu nih ada hukum," kataFairuzARafiq. Kasus video 'ikan asin' ini bermula dari unggahan video di akun YouTubeReyUtamidanPabloBenua. Dalam video tersebutGalihGinanjarmengaitkan bagian intimFairuzARafiqdengan 'ikan asin'.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close