Lifestyle

Cara Bergandengan Tangan dengan Pasangan Bisa Ungkap Kedekatan Serta Makna di Balik Hubungan Kalian

Saling pergangan tangan adalah satu bagian terpenting dari suatu hubungan. Bagi sebagian orang ketika sedang jatuh cinta, hakikatnya ingin melakukan pelukan serta berpegangan tanga. Hal tersebut dianggap sebagai cara ampuh untuk mengekspresikan perasaan kita kepada pasangan.

Para ilmuwan dari Touch Research Institute mengklaim, berpegangan tangan adalah satu sentuhan paling kuat dan dapat memberi tahu banyak hal tentang dirimu, pasangan, dan hubunganmu secara umum. Merasa penasaran? Jika kamu dan orang yang kamu cintai saling mengaitkan jari sambil memegang sesuatu, ini berarti terdapat 100persen perasaan nyaman satu sama lain.

Terdapat hasrat, kepercayaan, rasa hormat, dan ketertarikan yang melampaui fisik semata. Cara berpegangan tangan seperti ini juga memberi tahu bahwa kamu tidak takut rentan terhadap pasanganmu. Kamu dan pasangan seperti dua anak lucu yang suka bersenang senang bersama.

Hubungan kalian terasa ringan dan santai. Kalian memiliki banyak ruang untuk eksperimen dan petualangan. Kamu dan pasanganmu bagaikan teman bermain yang sempurna.

Kalian berdua suka bersama satu sama lain sepanjang waktu. Meskipun begitu kamu tetap berbagi ikatan yang lebih dalam dan saling menghormati satu sama lain. Berhati hatilah jika penahan di jarimu sedikit ada kelonggaran ini berarti pasanganmu memiliki rasa untuk menghindari hubungan kalian.

Ini adalah salah satu cara paling kasual untuk bergandengan tangan. Posisi tangan seperti ini bisa memberi tahu banyak hal tentang hubunganmu. Telapak tangan yang menghadap ke bawah biasanya milik pasangan yang lebih dominan.

Ini juga merupakan tindakan protektif yang sering dilakukan pria tanpa menyadarinya. Jadi, ketika dia suka berpegangan tangan seperti ini, terutama ketika melintasi jalan atau di kerumunan besar, itu berarti dia benar benar peduli denganmu a dan ingin melindungimu. Ketika pasangan suka memegang hanya beberapa jarimu, hal tersebut mengungkpakan kalian tidak terlalu bergantung satu sama lain.

Kalian berdua adalah individu yang berjiwa bebas yang benar benar menghargai ruang mereka sendiri dan waktu sendirian. Kamu memiliki berbagai minat yang tidak melibatkan pasanganmu atau hubungan kalian. Namun, ikatan kalian cukup kuat dan pada akhirnya kalian merasa senang bahwa memiliki satu sama lain.

Lengan yang saling terhubung menunjukkan, kalian berdua merasa sangat kuat terhadap satu sama lain. Ini mungkin tampak agak formal, tetapi jika kamu memiliki kebiasaan saling berpegangan seperti itu berarti kamu merasa sangat dekat. Namun ingatlah, jika cengkeramannya terlalu kuat atau terlalu lemah hubunganmu bisa menjadi posesif atau tidak aman.

Pegangan tangan seperti itu biasanya saat kamu dan pasanganmu menonton film santai atau hanya bersantai di sofa bersama sama. Ia menutupi tanganmu tetap gambar di atas, ternyata memiliki makna yang kuat. Hal tersebut mengartikan jika kalian sedang melalui momen yang sangat dalam dan intim.

Dengan gerakan ini dia menunjukkan, dia peduli padamu dan ingin melindungimu. Para ahli mengatakan menyentuh wajah seseorang itu sangat intim dan hanya bisa berarti, seseorang sangat menyukaimu. Itulah sebabnya ketika pasanganmu memegang tanganmu dan menyentuh wajah secara bersamaan adalah hal terbaik di dunia!

Ini adalah salah satu posisi berpegangan tangan yang bisa berarti dua hal. Kalian berada di tempat umum di mana dia tidak merasa nyaman. Namun, di sisi lain ia melakukannya untuk menunjukkan kepada semua orang dengan cara yang halus, kalian pasangan yang saling mendukung satu sama lain.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close