Techno

Cara Mudah untuk Memenangkan Pertandingan di Auto Chess Mobile, Gunakan 4 Cara Ini!

Game dengan genre auto battle kini sedang diminati kalangan gamers. Auto Chess merupakan gim yang banyak dimainkan saat ini untuk versi mobile. Gim yang membutuhkan strategi khusus ini memang cukup menguras pikiran para pemainnya, pasalnya pemain harus memikirkan terlebih dahulu sebelum menggunakan dan mengeluarkan Chess Pieces yang ada.

Hal tersebut bertujuan agar pemain mendapatkan efek sinergi dan skill yang sempurna. Bahkan, sinergi tersebut harus dipikirkan dengan matang sesuai kebutuhan agar memenangkan pertandingan. Berikut ini beberapa hal yang harus diperhatikan agar dapat dengan mudah memenangkan pertandingan.

Gold yang didapatkan dari setiap round harus digunakan secara bijak. Selain itu, gold yang dimiliki ternyata dapat berlipat yang dapat digunakan untuk round berikutnya. Jumlah kelipatan gold tersebut adalah 10% dari total gold yang kamu miliki di akhir round.

Jadi, jangan selalu menghabiskan gold di setiap round, simpanlah gold dengan batas tertentu. Di awal permainan, jangan sampai menghamburkan gold hanya untuk reroll atau menambah level. Jika ingin menambah level, kamu bisa melakukannya di round 4 dan round 9.

Jika di awal kamu sering kalah karena tidak mendapatkan hero atau chess piece yang kamu inginkan untuk upgrade, maka tak usah panik karena mekanisme comeback di gim Auto Chess sangat bagus. Ada baiknya, kamu bisa menyimpan gold di awal permainan hingga 55 gold agar mempunyai pemasukan yang stabil di round berikutnya. Meskipun unit dengan bintang 3 sangatlah kuat dan mampu membalikkan keadaan, namun bukan berarti kamu harus mengumpulkannya.

Kamu cukup dengan menyinergikan bintang 2 dengan kombinasi yang tepat. Kombo klasik seperti Troll dan Hunter atau Warrior dengan Orc merupakan contoh kombo yang sangat kuat dan mampu memenangkan pertandingan dengan mudah. Jika kamu tidak mendapatkan class dan clan yang kamu inginkan atau sudah "mentok", kamu bisa menggunakan kombo mudah antara Goblin dan Mech, Glacier dan Knight, atau kamu juga bisa selalu menggunakan Mech atau Feathered.

Untuk kombo Goblin dan Mech, mereka dapat menghasilkan efek tambahan armor sebesar 12 dan tambahan regenerasi darah hingga 10 HP. Untuk mendapatkan efek tersebut, kamu dapat mengumpulkan Chess Pieces dari bangsa Goblin dan kelas Mech. Untuk menyempurnakan kombo tersebut memanglah sulit, karena salah satu dari enam hero ini merupakan hero Legendary.

Jika keenamnya sudah terkumpul, kamu bisa melakukan kombonasi dengan bangsa spirit untuk mendapatkan efek merubah musuh menjadi batu jika kamu sedang menyerang musuhmu. Yang kedua, kamu bisa menggunakan kombo Glacier dan Knight. Bangsa Glacier dapat menambah kecepatan serangan ke semua hero yang ada di deck.

Kamu harus mengumpulkan empat hero yang berbeda dari kelas Glacier agar efeknya muncul. Jika sudah mempunyai keempatnya, kamu dapat melakukan kombo dengan kelas Knight. Yang terakhir, jika kalian sedang bingung atau tidak ada kombo lain, kamu bisa menggunakan Mech atau Feathered.

Mech dan Elf merupakan kelas yang paling mudah dikumpulkan dan mempunyai kekuatan yang besar. Kemampuan Mech mampu memberikan regenerasi terhadap semua Mech sesuai dengan tier kekuatan. Di awal permainan, kekuatan tersebut sangat kuat karena tingkat kerusakan musuh masih kecil.

Mech juga mempunyai darah yang cukup besar dan sangat keras di awal permainan. Sedangkan elf mampu memberikan Evasion kepada semua unitnya sehingga susah bagi musuh untuk menghabisi jika menggunakan serangan basic. Tak hanya itu, kelas Elf atau Feathered juga mempyunyai tingkat kerusakan yang tinggi.

Tak hanya memikirkan kombinasi hero, kamu juga harus memikirkan item mana yang harus kamu pasangkan ke hero. Item item tersebut juga dapat diupgrade untuk menjadikan item yang lebih kuat.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close