Otomotif

CARfix Buka Outlet Servis Mobil Ke 14 Di Jakarta Selatan

Jaringan jasa perawatan dan servis mobil CARfix resmi membuka outlet terbarunya yang ke 14 di Jl Ciputat Raya, Kebayoran, Jakarta Selatan. Outlet ini dilengkapi dengan 5 stall dan membidik kebutuhan jasa servis kendaraan untuk para pemilik mobil yang telah habis masa garansinya dari pabrikan. Widjiarto, Managing Director PT Meka Adipratama, perusahaan yang menaungi CARfix di sela acara pembukaan outlet ini, Kamis (4/4/2019) mengatakan, CARfix Pondok Indah ini merupakan outlet CARfix yang pertama di wilayah Jakarta Selatan.

Sebelumnya, CARfix sudah mengoperasikan outlet di sejumlah kota di Jawa Tengah seperti Semarang, Kendal dan Solo serta Yogyakarta. "Dengan membuka outlet baru di wilayah Jakarta Selatan ini kami berharap pelanggan dapat lebih mudah dalam mengakses semua layanan kami karena semakin dekat dengan tempat tinggal mereka," ungkap Widjiarto. Dia menilai, Jakarta Selatan memiliki potensi pasar yang cukup besar. Terlebih outlet ini berada di jalur utama lalu lintas warga Jakarta di wilayah selatan dan dekat dengan kawasan pemukiman elit Pondok Indah.

"Pasar di wilayah Jakarta cukup besar. Market nya ada sekitar 18 juta kendaraan di luar mobil baru," ungkap Widijarto. Widijarto menjelaskan, rata rata dari setiap outlet pihaknya memproyeksikan pendapatan Rp 500 juta per bulan. Widjiarto menyebutkan, biaya investasi yang ditanamkan untuk setiap outlet bervariasi, kisarannya di sekitar Rp 2,5 miliar dengan proyeksi kembali modal dalam 2,5 sampai 2,7 tahun.

Widjiarto menjelaskan, pihaknya menerapkan standar yang sama untuk setiap outlet CARfix yang dibuka di setiap kota dan area dengan dukungan sumber daya manusia (SDM) yang sudah terlebih dulu menjalani training di kantor pusat di Semarang. Untuk outlet ke 14 di Jakarta Selatan ini pihaknya bekerja sama dengan mitra investor dan beroperasi selama tujuh hari penuh dalam seminggu mulai pukul 08.00 sampai 17.00 WIB. "Pada prinsipnya kami melayani semua merk mobil dengan cakupan layanan seperti ganti oli, ban, aki, tune up, servis rem, cleaning untuk headlamp, kaca depan dan mesin, general check, servis shock breaker sampai kebutuhan spare part lainnya," ungkap Widjiarto.

Merayakan pembukaan outlet ini pihaknya memberikan promo spesial berupa diskon Rp 150 ribu untuk layanan Combo Full Service, gratis general check up, diskon Rp 250 ribu untuk Combo Lite Service, gratis spooring serta diskon Rp 100 ribu untuk ganti aki. Promo ini berlaku sampai 30 April 2019.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close