Internasional

CERITA VIRAL Pasangan Ini Sering Dikira Gay, Saat Menikah Foto Pernikahan Mengejutkan Banyak Orang

Cuitan akun Twitter bernama @aszhole_ yang diunggah pada Rabu 11 September 2019 viral. Asz memajang kolase dari dua buah foto. Foto pertama merupakan fotonya bersama seorang pria di sebuah mobil.

Sementara foto kedua adalah foto pasangan pengantin baru yang baru saja melangsungkan pernikahan. "From this. To This," tulis Asz dalam unggahan itu.

Pasangan dalam kedua foto itu ternyata adalah orang yang sama, meski jika dibandingkan tampak berbeda. Dulu, Asz adalah sosok wanita tomboy yang kerap berpenampilan menyerupai laki laki. Tapi saat ia dan sang kekasih yang bernama Kamal akhirnya dipersatukan dalam ikatan resmi, penampilan Asz jauh berubah.

Dalam foto kedua, ia tampak cantik dalam balutan gaun pernikahan berwarna abu abu. Asz yang tomboy berubah menjadi wanita anggun dengan balutan hijab di kepalanya. Transformasi Asz dari tomboy menjadi anggun itulah yang mencuri perhatian netizen.

Bahkan dalam caption unggahan, Asz menyebut ia dan sang kekasih dulunya sering dikira sebagai pasangan gay. "Hi guys! Faktanya aku ini wanita tulen, bukan gay haha!

Tapi apapun itu, terimakasih untuk segala doanya. Dan untuk kesayanganku @KAMALSHAHIZAT, kamu sudah melakukan yang terbaik 6 tahun ini! Kamu adalah tujuan terbaikku," tulisnya.

Sebelumnya melalui berbagai unggahan di akun Twitter nya, Asz kerap mengunggah foto foto bersama pacar yang sekaligus menunjukkan transformasi dirinya. Dulu, Asz memang tampak seperti seorang pria. Bahkan ketika menghabiskan waktu bersama pacarnya, Asz terlihat seperti pria.

Rambutmya pendek, memakai kaos, dan tak sedikitpun menggunakan perhiasan atau polesan makeup. Namun sedikit demi sedikit, Asz mulai mengubah penampilan. Ia mulai membiarkan rambutnya tumbuh sedikit panjang dan belajar menggunakan makeup.

Dalam salah satu foto, Asz terlihat manis ketika akhirnya memakai riasan tipis di wajah. Ia memoles lipstik di bibir, Asz bahkan memakai blush on dan eyeshadow tipis. Puncaknya, Asz akhirnya memutuskan untuk memakai hijab.

Saat sang kekasih akhirnya datang untuk melamar, Asz tampil memakai gamis putih dan hijab ungu. Ia juga memakai mahkota di kepala. Dikutip dari Mstar, Asz mengakui sejak kecil lebih suka berdandan tomboy.

Ia juga lebih suka berteman dengan para lelaki. Pria yang menjadi suaminya kini adalah salah seorang dari teman dekatnya. Pria itu pula yang sedikit demi sedikit membuat Asz merubah penampilan.

"Dia selalu bilang, kalau rambut panjang pasti cantik, kalau pakai hijab pasti cantik. Akhirnya saya mulai coba coba pakai rok dan segala macam," ucap Asz. Perubahan Asz terus berlanjut hingga keduanya menikah.

Foto pernikahan mereka pun banyak membuat orang berkomentar. "Kalo dh jodoh mmg x ke mana..good ending.. power.." "Sorry but at first I thought from gay to straight hahahahaha im really really sorry ntw u guys are cute,"

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close