Seleb

Curhatan Rina Nose Saat Pernikahan dengan Josscy Aartsen Harus Tertunda

Komedian sekaligus presenter Rina Nose dengan kekasihnya Josscy Aartsen dikabarkan akan menikah pada bulan September 2019. Namun sayang, rencana pernikahan Rina Nose dengan pria blasteran Indoensia Belanda itu terpaksa harus diundur. Ya, pernikahan yang semula akan digelar Rina Nose dengan Josscy Aartsen pada bulan September 2019 harus diundur.

Rupanya penyebab kemunduran tanggal pernikahan Rina nose dan Josscy Aartsen lantaran terkendala dokumen kelengkapan pernikahan. Oleh karena itulah, ikrar janji suci Rina Nose dengan Josscy Aartsen terpaksa harus diundur pada bulan Oktober 2019. ''Awalnya kita mau ngejar di bulan September kan, jadi mau nggak mau kita ngejar di Oktober aja," lanjut Rina Nose.

Memilih bulan Oktober, rupanya pasangan selebriti ini memiliki alasan tersendiri. Ternyata, Rina Nose menyebut jika musim dingin di Belanda mengalami puncak pada akhir tahun. "Karena kalau nggak Oktober, semakin November, makin Desember makin dingin lagi tuh di sana, gitu," jelas Rina Nose.

"Dua minggu yang lalu sih sebenarnya aku sudah ada jadwal wawancara pemerintah di Belanda nya, ya berhubung belum jadi mau nggak mau harus diundur semuanya," lanjutnya. Sebelum dengan Josscy Aartsen, Rina Nose juga pernah mengalami hal yang serupa. Dilansir dari Grid.ID , Pada tahun 2018 lalu, rencana pernikahan Rina Nose dengan Fakhrul Razi, penyanyi asal Brunei Darussalam terpaksa ditunda hingga akhirnya batal.

Ya, setelah sebelumnya dipertemukan dalam program acara disalah satu stasiun TV swasta, membuat Rina Nose dan Fahrul Razi terlibat cinta lokasi. Bahkan, baik Rina Nose maupun Fahrul Razi sempat membawa hubungan mereka menuju pelaminan. Tetapi sayang, rencana pernikahan Rina Nose dan Fahrul Razi harus tertunda bahkan dibatalkan.

Penyebabnya pun sama yakni urusan dokumen yang tidak beres. Memiliki pengalaman kegagalan sebelumnya, tentu saja memunculkan ketakutan dan stres bagi komedian berusia 35 tahun itu. "Sebenarnya kalau dipikirin, stres, takut, ya kan kalau kita mikir kan diem, jadi ya gitu aja gitu. Difikirin ada, ketakutan ada, itu mah wajar banget," ungkap Rina.

Meski begitu, Rina Nose mencoba menerima seraya mencoba berfikiran positif. "Tapi setelah dipikir pikir lagi ya harus gimana mau nikah mau enggak, mau gimana gimana permasalahan pasti ada. Jadi ya mau gimana," imbuh Rina Nose. Tak hanya mencoba berfikiran positif, wanita berdarah Sunda itu mencoba menjalani semuanya dengan ikhlas dan sebaik baiknya.

Rina Nose memberikan tanggapan terkait tudingan netizen yang menyebut fotonya editan. Foto Rina Nose yang dibilang editan itu diunggah Rina Nose di laman Instagramnya @rinanose16, Rabu (14/8/2019) lalu. Rina Nose nampak membagikan foto endorse sebuah korset berwarna hitam.

Dalam foto tersebut, Rina Nose nampak berpose cantik dan memeprlihatkan tubuhnya yang nempak langsing dalam foto tersebut. Sekilas tidak ada yang salah dengan foto Rina. Namun, rupanya banyak warganet yang menilai fotonya tersebut editan.

Netizen yang menilai foto editan pun membanjiri kolom komentar. "Kelihatan editannya, dari rambut ada 2warna item sama coklat.. jenis rambutnya juga beda…" "Kok..kayak editan sih..teh..??"

"Lehernya gak presisi , kelihatan editanya." "Kok ambil poto nya editan kk." Menanggapi banyaknya komentar netizen yang menilai editan dalam fotonya, pemilik nama lengkap Nurina Permata Putri itu pun tak segan segan memberi tanggapan.

Rina Nose tidak mengelak kalau fotonya memang benar editan. Lewat Insta Story nya, Kamis (15/8/2019) Artis berusia 35 tahun ini tidak malu untuk mengakuinya. Rina Nose memperlihatkan fotonya ketika sebelum diedit dan sesudahnya.

Dari kedua foto tersebut, tidak begitu kentara perubahannya. Dalam keterangan, Rina Nose menyarankan netizen untuk menanyakan pada pakar IT agar tidak sudah sudah nyari bagian mana yang diedit. "Yang masih bingung dan nebak nebak gue edit bagian mana aja, daripada melototin foto gue nyari nyari letak kesalahannya, mending tanya langsung ke pakar IT atau telematika.

Nah setelah hasrat kepo terpenuhi, hati sudah puas, pikirin deh habis itu kalian mau ngapain?," tulisnya. Dalam postingan selanjutnya, pelawak sekaligus presenter ini memberikan sindiran menohok bagi netizen yang telah berkomentar pedas padanya. Rina mengatakan kalau aplikasi untuk mengedit foto itu diciptakan untuk dipakai, sehingga bisa dinikmatin oleh siapapun, termasuk dirinya.

Jangankan dirinya, artis kelas dunia atau fotografer profesional juga memanfaatkan aplikasi edit foto. "Aplikasi photo editor itu memang diciptakan untuk dipakai!' Siapapun bisa menikmati kecanggihan aplikasi tersebut!

Bahkan artis kelas dunia atau fotografer handal sekali pun pasti melakukan editing untuk membuat hasil foto lebih dramatis," tulisnya. Rina mengakui kalau melakukan editing setiap unggahan fotonya agar terlihat lebih menarik. Lebih lanjut, Rina mengatakan kalau fotonya memang bisa diedit menjadi lebih sempurna, namun ada hal ada didirinya yang tidak bisa diedit, yakni talenta yang ia miliki.

"Bagaimana dengan saya?? ya tentu laah saya pun penikmat kecanggihan teknologi itu! Saya melakukan editing di setiap unggahan foto saya agar terlihat lebih dramatis dan menarik! Tapi.. ada satu hal yang ga pernah bisa diedit! Yaitu TALENTA.

Uhuk uhuk! Maaf batuk," tulis Rina Nose. Mengenai tanggapan Rina Nose, para warganet pun banyak yang membela dan memberikan dukungannya. Deretan komentar positif pun membanjiri postingan Rina.

"Pada repot2 banget ngurusin hidup orang lain, toh dia ngiklan juga kga pke duit kalian ngga bikin kalian rugi juga, klu ngga demen ya udh skip aja atau ngga usah diliat, hidup cuma sekali ngga usah dibikin ribet guys, dri pada nambah dosa kalian nyinyirin orang." "Udah kak @rinanose16 netizen tuh maha benar." "Netizen ini dibayar berapa sii sampe nyinyir begituu? Masalah editan atau engga itu hak teh rina, mau edit mukanya rata juga ga ngerugiin kalian ko."

"Heyyy ..semua ngaca diri kalian aja .seperti apa !."

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close