Seleb

Cut Meyriska Ketus Beri Balasan Roger Danuarta Tanggapi Ini Saat Ponsel Istri Rusak

Ketika momen bulan madu bareng Roger Danuarta ke Singapura, Cut Meyriska mengalami hal yang tak diharapkan. Hal tersebut terkait sikap Roger Danuarta ketika melihat ponsel atau handphone milik Cut Meyriska yang rusak. Ponsel Cut Meyriska ini sebenarnya sudah rusak selama bertahun tahun.

Menurut pengakuan Cu Meyriska, Roger Danuarta ini sangat menginginkan untuk membeli sebuah tas ransel Setibanya di gerai toko tersebut, Roger Danuarta tampak sibuk memilih tas ransel. Sedangkan Cut Meyriska hanya duduk duduk santai.

"Aku mah duduk duduk aja. Dia lagi milikir," ujar Cut Meyriska. Namun Cut Meyriska mengingatkan Roger Danuarta agar jangan terlalu lama ketika berbelanja, apalagi dalam hal memilih barang belanjaan yang akan dibeli "Kalau galau jangan lama lama pak," tegas Cut Meyriska mengingatkan Roger Danuarta.

Ketika itu, tiba tiba Cut Meyriska mendapatkan kabar soal HP nya yang rusak. Ponselnya yang rusak selama bertahun tahun itu ternyata bisa diperbaiki di dalam toko dimana Roger Danuarta membeli tas. "Dan beruntungnya aku, karena disini bisa benerin casing HP aku," ujar Cut Meyriska tertawa bahagia.

"Setelah sekian lama," sindir Roger Danuarta. Layar HP milik Cut Meyriska ini sudah beberapa kali diservis, namun tak menunjukkan hasil. "Setelah sekian lama, seteleh aku coba benerin di Jakarta, gak bisa. Bisa tapi agak lama," bongkar Cut Meyriska.

Menurut Roger Danuarta, karena HP milik sang istri ini merek terkenal dunia, maka untuk menyervisnya harus langsung ke Paris, Prancis. "Mesti nunggu dikirim ke pusat ke Paris," ujar Roger Danuarta. "Aduh, benerin casing aja sampai ke Paris, gimana benerin hati akuuuh," canda Cut Meyriska.

Akan tetapi, begitu samapi di Singapura, ternyata ponsel milik Cut Meyriska yang rusak ini bisa langsung diperbaiki. Bahkan hasilnya bisa seperti ponsel yang baru dibeli. "Kalau disini tuh enak banget, tadi langsung dibenerin kayak baru lagi," ucap Cut Meyriska.

Karena itu, Cut Meyriska pun langsung histeris berteriak bahagia. "Owh, so happy. Tapi serius aku happy banget," tambahnya. Kemudian, Cut meyriska curhat mengenai ponselnya yang sudah dibeli mahal itu sudah lama rusak.

Dan kini, setekah menunggu lama, akhirnya ponsel mahalnya itu bisa diperbaiki. "Aku tuh panik banget. Soalnya (ponsel) itu kan udah dibeli mahal, terus abis itu rusak, gak bisa dipake lagi. Kan sayang banget gitu. Kan kalau bisa diperbaiki itu happy banget," celoteh Cut Meyriska. Namun ketika Cut Meyriska berceloteh curhat, Roger Danaurta tampak bergeming.

Ia masih sibuk memilih tas tas yang ada dalam gerai toko tersebut tanpa mempedulikan Cut Meyriska. "Yah, aku ngomong sendirian, dicuekin sama babanya," sindir Cut Meyriksa kepada Roger Danuarta. Ketika dirinya dicuekin oleh Roger Danuarta, Cut Meyriska pun bersikap ketus.

"Gak apa apa sudah biasa! Sabar ya buu," ucap Cut Meyriska ketus. "Janganlah cuekin istrimu," tambah Cut Meyriska merajuk. Mengetahui sang istri merajuk, Roger Danuarta tersenyum.

Setelah itu, ia mencoba merayu Cut Meyriska. "Kuping aku selalu mendengarkan kok," ucap Roger Danurta tersenyum simpul. Ia pun mencoba bergaya dengan berpose sambil merapikan rambutnya yang berantakan di hadapan Cut Meyriska.

"Hidihh, Males banget," ucap Cut Meyriska "Yang aku bilang tadi nih, casing HP aku tuh jadi bener lagi, jadi bagus lagi. tadinya tuh udah kayak mau copot copot gitu," ucap Cut Meyriska sambil menunjukkan ponselnya yang rusak kini sudah diperbaiki. "Biar gak ke Paris," jawab Roger Danuarta.

"Makanya kamu harus beliin layar baru," tandas Cut Meyriska. Roger Danuarta hanya tersenyum.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close