Lifestyle

Daftar Film Bioskop yang Tayang September 2019, Ada IT Chapter 2 hingga Warkop DKI Reborn

Bulan September akan segera datang. Banyak film film baru yang akan rilis September mendatang mulai dari Ad Astra yang dibintangi oleh Brad Pitt hingga Warkop DKI Reborn yang menampilkan Aliando, Adipati Dolken, dan Randy Nidji. Berikut daftar film yang akan rilis di bioskop Indonesia pada September 2019!

IT Chapter 2 adalah sekuel dari film horor 'IT' yang diangkat dari novel tahun 1986 karangan Stephen King. Latar dalam IT Chapter 2adalah 27 tahun setelah kejadian di film sebelumnya. Setelah 27 tahun lamanya, Baverly (Jessica Chastain) kembali mengunjungi rumah masa kecilnya di Derry.

Di sana, ia menemukan seorang nenek tua menghuni rumah masa kecilnya. Saat berkunjung, Baverly merasa ada yang aneh dengan nenek itu. Baverly menemukan sebuah potret tua di mana ia merasa tidak asing dengan wajah dalam potret tersebut.

Setelah menyadari, ternyata seorang lelaki yang berdiri di samping anak kecil dalam foto adalah Pennywise tanpa make up. It Chapter 2 dibintangi oleh James McAvoy, Bill Hader, Jay Ryan, Isaiah Mustafa, James Ransone dan Andy Bean. Dibintangi oleh Yuki Kato, Ge Pamungkas, dan Babe Cabita, Kapal Goyang Kapten akan rilis pada 5 September 2019.

Film komedi ini berkisah tentangtiga perompak amatiran Daniel (Ge Pamungkas), Cakka (Muhadkly Acho) dan Bertus (Mamat Alkatiri) yang membajak kapal untuk pertama kalinya. Alih alih mendapatkan hasil rampokan, mereka justru terjebak di sebuah pulau kosong. Suami yang Menangis diangkat dari kisah Ustaz Arifin Ilham.

Film ini mengisahkan tentang perjalanan hidup Ustaz Arifin Ilham dari kecil hingga menjadi ulama besar. Suami yang Menangis dibintangi oleh M. Alvin Faiz, Ariyo Wahab, Poppy Bunga, dan Betari Ayu. Saksikan filmnya di bioskop pada 5 September 2019.

Di bawah naungan rumah produksi RA Pictures, Kembalinya Anak Iblis akan tayang di bioskop pada 5 September 2019. Film ini dibintangi oleh Al Ghazali, Valerie Thomas, Steffi Zamora, Mikha Tambayong, Marsha Aruan, dan masih banyak lagi. Kembalinya Anak Iblis berkisah tentang sekelompok anak yang selamat dari teror arwah penasaran saat berlibur di resort Pulau Ayunan.

Ternyata tempat itu menyimpan sejarah mengerikan tentang pembantaian satu keluarga dan karyawan resort. Lorong merupakan film horor produksi MVP Pictures dan dibintangi oleh Prisia Nasution. Film karya sutradara Hestu Saputra ini akan rilis pada 12 September 2019.

Setelah melahirkan, Mayang mendapatkan kabar dari suaminya, Reza bahwa bayi pertama mereka meninggal. Mayang yang tidak percaya bahwa bayinya sudah meninggal mencarinya di segala sudut rumah sakit. Seisi rumah sakit menganggap Mayang berhalusinasi.

Mayang tetap tidak menyerah untuk mencari anaknya walaupun ia telah diperlihatkan dokumen kematian bayinya. Ia dianggap gila oleh sebagian orang di rumah sakit termasuk suaminya sendiri. Selain itu, Mayang juga merasa selalu diikuti oleh roh jahat.

Setelah sukses dengan remake Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 dan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2, Falcon Pictures kembali memproduksi remake dari Warkop DKI. Warkop DKI Reborn kali ini digarap oleh sutradara Rako Priyanto. Film yang dibintangi oleh Aliando Syarief, Adipati Dolken, dan Randy Nidji ini mengisahkan tentang grup pelawak legendaris Warkop DKI (Dono, Kasino, Indro) yang harus menjalankan misi rahasia.

Tidak tanggung tanggung, proses syuting Warkop DKI Reborn ini dilakukan di Maroko, Afrika, selama 35 hari. Lokasi yang dipilih oleh Rako merupakan lokasi yang pernah digunakan juga oleh film film box office hollywood seperti Game of Thrones, John Wick, Gladiatior, Indiana Jones, hingga The Mummy. Warkop DKI Reborn akan rilis di bioskop pada 12 September 2019.

Film Pretty Boys menjadi debut pertama Tompi sebagai sutradara. Diproduseri oleh Deddy Mahendra Desta, 'Pretty Boys' rencananya akan rilis pada 19 September 2019. Film ini mengisahkan tentang perjuangan dua sahabat yang ingin menjadi artis terkenal di ibu kota.

Banyak lika liku yang harus dilalui oleh Rahmat dan Anugerah demi mewujudkan cita cita mereka tersebut. Pretty Boys dibintangi oleh dua presenter kondang, Desta Mahendra dan Vincent Rompies. Ad Astra merupakan karya sutradara James Gray yang dibintangi oleh aktor papan atas hollywood Brad Pitt.

Film ini rencananya akan rilis di bioskop Indonesia pada 20 September mendatang. Di bawah naungan 20th Century Fox, Ad Astra berkisah tentang seorang astronot yang melakukan perjalanan ke tepi tata surya. Roy McBride meneruskan karier ayahnya sebagai astronot setelah ayahnya hilang dalam sebuah misi.

Ia dikirim ke tepi luar tata surya untuk menemukan ayahnya dan mengungkap misteri yang mengancam kelangsungan hidup umat manusia di bumi. Setelah film pertamanya rilis pada 1982, Rambo: Last Blood menjadi film terakhir dari sekuel epic Rambo. Kisah Rambo kembali dilanjutkan setelah film terakhirnya, Rambo IV rilis pada 2008 silam.

Karakter Rambo masih diperankan oleh aktor hollywood kawakan Sylvester Stallone. Rambo: Last Blood akan tayang di bioskop pada 20 September 2019 dan menjadi penutup dari kisah karakter legendaris Rambo. John Rambo yang sudah pensiun harus kembali mengeluarkan kemampuannya kembali setelah putri sahabatnya diculik oleh kartel narkoba Meksiko.

Danur 3: Sunyaruri merupakan sekuel dari film horor yang laris di pasaran. Masih diangkat dari buku karya Risa Saraswati, Danur 3: Sunyaruri akan rilis pada 26 September mendatang. Film ini juga masih menceritakan kisah Risa yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina.

Kali ini, Risa ingin memiliki kehidupan normal seperti perempuan lainnya. Maka dari itu, ia memutuskan untuk menutup mata batinnya.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close