Travel

Daftar Negara Terbaik yang Dikunjungi Saat Hari Raya Idul Fitri dan Libur Lebaran

Hari Raya Idul Fitri memang masih seminggu lagi. Momen Idul Fitri merupakan waktu yang tepat untuk liburan dan berkumpul bersama keluarga. Hari Raya Idul Fitri di berbagai tempat dirayakan selama beberapa hari.

Masyarakat yang merayakan Hari Raya Idul Fitri biasa melakukan berbagai tradisi seperti memakai baju baru hingga menemui kerabat mereka. Berikut tempat terbaik untuk dikunjungi saat Idul Fitri dan libur lebaran: Hari Raya Idul Fitri dirayakan selama 3 hari di Mesir.

Sebagai turis, kamu akan menikmati suasana yang berbeda di Mesir. Jangan lupa kalau di Mesir mengunjungi Piramida Giza yang terkenal. Dubai adalah destinasi yang menarik untuk dikunjungi wisatawan.

Momen Hari Raya Idul Fitri di Dubai justru tidak terlalu ramai. Jadi kalau traveler ingin mengunjungi Burj Khalifa tak perlu antre seperti biasanya. Momen Hari Raya Idul Fitri adalah saat yang ditunggu tunggu di Malaysia.

Tradisi Hari Raya Idul Fitri di Malaysia hampir sama dengan Indonesia dengan pen house dan menikmati makanan lezat. Negara selanjutnya yang bisa dikunjungi adalah Turki. Turki menawarkan momen lebaran unik dengan budaya dan tradisi mereka.

Banyak arsitektur Islam bisa dikunjungi di Turki seperti Masjid Biru hingga Hagia Sophia. Nikmati juga kuliner Turki yang terkenal seperti Simit hingga Sucuk.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close