Otomotif

dari Merah Berlian menuju Silver Wuling Resmi Ganti Warna Logo

Pada 25 Mei 2020 lalu, perusahaan patungan SAIC GM Wuling secara resmi meluncurkan logo baru yakni Wuling Global Silver. Seperti yang secara eksklusif dilaporkan oleh Otoritas GM bulan lalu, GM dan mitra pasar Cina berencana untuk meluncurkan kembali merek Wuling dengan tujuan memperluas jangkauan internasionalnya. Mengutip dari gmauthority, Kamis (28/5/2020), presentasi logo Wuling perak yang baru ini secara resmi memulai strategi global ini, yang akan menjadi proses bertahap yang melibatkan pembaruan citra merek dan penciptaan portofolio kendaraan baru yang memakai lambang eksklusif ini.

Di masa depan, produk produk paling modern dari merek akan menggunakan logo Wuling Global Silver baru sementara model low end akan melanjutkan dengan logo merah klasik, untuk memenuhi kebutuhan banyak pengguna di pasar yang berbeda di seluruh dunia. SAIC GM Wuling mengatakan logo merah melambangkan warisan merek, yang selama 35 tahun keberadaan kumulatifnya berfokus pada kategori kendaraan komersial, berdasarkan terutama pada tiga nilai yakni solid, tahan lama dan praktis. Sebaliknya, logo Wuling Global Silver yang baru mewakili jalur yang akan mendorong pengembangan merek ke segmen penumpang, dengan fokus khusus pada khalayak muda dan internasional.

Tahun ini, SAIC GM Wuling berharap untuk mengadakan upacara peluncuran khusus di pabrik modern yang dimilikinya di Indonesia. Di mana ia akan mengungkapkan rincian lebih lanjut dari strategi global merek ke media internasional.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close