Travel

Deretan Foto Agnez Mo Bersama Tim Madame Tussauds Lakukan Pengukuran buat Pembuatan Patung Lilin

<span > Agnez Mo</span>bersama Tim Madame Tussauds lakukan pengukuran badan di Los Angeles, Amerika Serikat. Hal ini diketahui dari akun resmi Instagram Madame Tussauds Singapore dan Agnez Mo. Diketahui bahwa Agnez Mo akan menjadi artis Indonesia pertama yang dibuatkan patung lilin oleh Madame Tussauds dan akan dipajang di Madame Tussauds di Singapura.

Melalui akun Instagramnya, Agnez Mo mengunggah beberapa foto dan video yang menunjukkan proses pengukuran badan Agnez Mo untuk dijadikan patung lilin. Melansir dari akun Instagram<span ></span>@agnezmo<span ></span>berikut beberapa foto dan video proses pengukuran badan bersama Tim Madame Tussauds di Los Angeles. Agnez Mo mengunggah video dimana dia melakukan pengukuran dan pencocokan replika bola mata yang sesuai dengan bola mata Agnez Mo.

Agnez Mo terlihat berpose dengan beberapa gaya sembari memegang bola mata yang akan digunakan untuk patung lilin dirinya. Tidak hanya replika bola mata yang akan digunakan, Agnez Mo juga mengunggah warna warna yang mirip dengan kulit Agnez Mo. Ada keterangan beberapa warna untuk beberapa bagian tubuh Agnez Mo seperti wajah bagian atas, leher, tangan dan masih banyak lainnya.

Agnez Mo juga mengunggah foto yang menunjukkan dirinya sedang jalani pengukuran badan bersama Tim Madame Tussauds. Terlihat Tim Madame mengukur beberapa bagian tubuh Agnez Mo seperti kepala dan leher hingga tinggi tubuh dari Agnez Mo. Ada kabar bahagia bagi traveler penggemar Agnes Monica alias Agnez Mo.

Penyanyi yang pernah berduet dengan Chris Brown ini akan bergabung dengan bintang bintang dunia lainnya yang ada di museum lilin terkenal, Madame Tussauds Singapura. Informasi itu diterima Kompas.com dari keterangan tertulis dari Madame Tussauds Singapura, Rabu (6/11/2019). Di situ disebutkan, Agnez Mo bakal menjadi artis Indonesia pertama yang bergabung dengan patung lilin selebritas, tokoh ternama, dan karakter superhero yang mengisi koleksi Madame Tussauds di Singapura.

Mengoleksi lebih dari 170 penghargaan dan beragam pencapaiannya di bidang seni, Agnez Mo dianggap pantas untuk diabadikan dalam bentuk lilin. "Aku senang ketika mendengar kabar dan juga merasa terhormat,"<span ></span>kata Agnez Mo dalam rilis. Pengerjaan patung Agnez Mo sendiri akan dimulai pada Jumat (8/11/2019).

Tim pemahat berbakat dari Madame Tussauds akan terbang menemui Agnez Mo di Los Angeles untuk melakukan Lebih dari 200 pengukuran. Selama proses itu, Agnez Mo akan menyiarkannya secara LIVE melalui akun Instagram miliknya, @agnezmo. Diketahui, Museum Madame Tussauds memiliki cabang di beberapa negara seperti Thailand, Singapura, New York di Amerika Serikat dan London di Inggris.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close