Otomotif

DFSK Siapkan Tiga Posko Siaga Kawal Pemudik di Jalur Utama

Jelangarus mudik2019,PT Sokonindo Automobile selaku pemegang merekDFSK, siap untuk memberikan pengawalan untuk pelanggan mereka. Sedikit berbeda dari tahun lalu, tahun iniDFSKtelah menyiapkantambahanposko siagadi jalur mudik. Menurut Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile Franz Wang, dari data internal pada 2018 lalu, ada 5,8 juta jiwa masyarakat yang melakukan mudik ke berbagai daerah di Indonesia, dari jumlah tersebut 60 persennya menggunakan kendaraan pribadi.

Berdasar data tersebut, pihak DFSK merasa harus menambahkan jumlah posko siaga mereka pada arus mudik kali ini menjadi 3 posko yang ditempatkan di daerah berbeda. Posko ini akan ada di jalur utama mudik dari Jakarta, yakni Rest Area KM 57 Tol Cikampek, Nagrek Jawa Barat, dan Puncak Jawa Barat. Lalu apa saja yang dapat ditemui di posko siaga dari DFSK?

Di poskosiaga, DFSK menawarkanlayanan purnajual selama arus mudik dan arus balik,dan juga promo menarik khusus bagi para konsumen yang melakukan pembelian DFSK Glory 580 periode Mei Juni 2019. Selain itu konsumen juga bisa melakukan check up gratis untuk beberapa bagian kendaraannya. Karena perjalanan mudik menempuh jarak yang jauh yang membuat komponen komponenfast movingbekerja terus menerus, maka DFSK juga menyediakan keperluan yang berhubungan dengan itu.

Seperti oli mesin, aki, minyak rem, kopling, kampas ram, busi, filter udara, v belt, dan beragam komponen lainnya juga disediakan. Bahkan pihak DFSK akan memberikandiskon untuk jasa sampai 50 persen dan suku cadang lima persen untuk unit yang memerlukan perbaikan. "Misi utama DFSK ketika masuk ke Indonesia adalah All for Customers, sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik konsumen kami,"ucap Franz Wang.

"DFSK Siaga Mudik yang kami hadirkan ini siap melayani berbagai perawatan ringan dan tempat yang cocok untuk sekadar mengembalikan tenaga untuk perjalanan," jelasnya.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close