Sport

di TVRI Jam 11.30 WIB 5 Wakil Indonesia Main Live Streaming Semifinal Indonesia Masters 2020

Saksikan live streaming tim Indonesia di semifinal Indonesia Masters 2020, Sabtu (18/1/2020). Pertandingan semifinal Indonesia Masters 2020 akandisiarkan secara langsung oleh TVRI mulai pukul 11.30 WIB. Turnamen Indonesia Masters 2020 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, 14 19 Januari kini sudah memasuki hari keempat.

Setidaknya sebanyak 5wakil Indonesia akan bersaing memperebutkan tiket final setelah sukses di babak perempat final Jumat(17/1/2020). Kelima wakil Indonesia tersebut tersebar pada tiga nomor yaitu tunggal putra, ganda putra dan ganda putri. Seperti diketahui derbi ganda putra Indonesia akan terjadi pada babak semifinal turnamen Indonesia Masters 2020.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan bertemu senior sekaligus kompatriot mereka, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Kedua pasangan akan memperebutkan tiket ke final turnamen BWF World Tour Super 500 di Tanah Air. Pertemuan Fajar/Rian dan Ahsan/Hendra sekaligus membuka peluang terjadinya all Indonesian final.

Pada laga semifinal ganda putra lainnya, pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo juga akan bertanding. Duet Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan bertanding melawan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Indonesia juga mengirim wakil ganda putri pada babak semifinal.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan berhadapan dengan Kim So yeong/Kong Hee yong (Korea Selatan). Satu wakil terakhir Indonesia adalah Anthony Sinisuka Ginting. Anthony menjadi satu satunya harapan Indonesia pada nomor tunggal putra.

Ia akan bertemu dengan lawan asal Denmark, Viktor Axelsen. Untuk menyaksikan perjuangan tim Garuda di semifinal Indonesia Masters 2020 bisa ditonton secara live streaming. Berikut jadwal Live Streaming pertandingan wakil Indonesia pada babak semifinal Indonesia Masters 2020.

Saksikan beralngsungnya laga semifinal IndonesiaMasters 2020, secara live streaming melalui link di bawah ini. Jadwal bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu Sebelumnya kamu harus memiliki akun Indihome untuk bisa mengakses pertandingan ini.

Pertandingan ini disiarkan di Channel khusus Liga 1 2020 dan USee Sports 1.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close