Seleb

Dia Kayaknya Enggak hendak Ketemu Saya 10 Tahun Tak Jumpa Ria Irawan Rano Karno

Rano Karno mengaku sudah lama tak bertatap muka langsung dengan almarhumah Ria Irawan. Menurut Rano Karno, dia dan Ria Irawan sudah tak bertemu selama sepuluh tahun. “Tapi mungkin sepuluh tahun enggak ketemu (Ria Irawan), tetapi memang by phone saja. Ria juga sibuk, saya juga kebetulan sibuk juga, jadinya jarang ketemu,” kata Rano Karno saat dijumpai di rumah duka kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Senin (6/1/2020).

Meski demikian, pemain film "Akhir Kisah Cinta Si Doel" itu mengakui sempat ingin mengunjungi Ria Irawan semasa di rawat di rumah sakit. Namun, dia justru dilarang oleh Ria Irawan. Beberapa kali, dia pernah mencoba dan akhirnya belum berhasil. “Saya jujur bukan menyesal, tetapi saya pernah bicara melalui Dewi, dia (Ria Irawan) kayaknya enggak mau ketemu saya 'Ah bang gue lagi jelek, sudah abang doain saja," ucap Rano Karno.

Adapun, Ria Irawan meninggal dunia pada usia 50 tahun, Senin pagi. Ria Irawan meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker stadium empat. Jenazah Ria Irawan bakal dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close