Metropolitan

Diduga Ini Penyebab Kematian Mendadak Selebgram Desy Nurhakiki Bukan Karena Overdosis Narkoba

Keluarga selebgram Desy Nurhakiki sedih mendengar isu fitnah di media sosial terkait penyebab kematian perempuan asal Kelapa Dua, Kebon Jeruk itu. Pasalnya Desy disebut alami overdosis narkoba sampai meninggal. "Saya ini gak terima adik saya diberitakan seperti itu. Saya tahu siapa dia, dia jangankan overdosis, merokok saja tidak," kata kakak kandung Desy, Umi Kalsum, Jumat (6/12/2019).

Umi Kalsum menjelaskan, meskipun pergaulan Desy luas namun wanita 25 tahun tersebut tidak pernah neko neko. Sebab selama ini Desy disebut sebagai tulang punggung keluarga. Anak bontot 9 bersaudara itu kerap membantu keuangan kakak kakaknya semenjak orang tua mereka meninggal.

"Dia itu rela pontang panting cari uang jadi model cuma buat biayai keluarga, kalau dapat uang Rp150 ribu, Rp100 ribu buat keluarga, Rp 50 ribu buat dia, keluarga yang utama," kata Umi. Bahkan kata Umi, Desy kerap memberikan jajan seluruh keponakannya. Sebelum meninggal, wanita yang memulai karir dari modeling itu mengajak seluruh keponakannya tamasya.

"Jadi saya gak percaya isu isu di luar itu, saya tahu siapa adik saya," kata Umi. Kata Umi, adiknya itu dalam waktu sehari bisa 6 kali mengikuti syuting. Adiknya kerap menjadi pemain figuran di reality show stasiun televisi.

Sangking sibuknya, Desy bahkan kerap mencuri curi waktu untuk tidur di ruang make up. "Jadi jangankan pergaulan aneh aneh, tidur saja suka tidak sempat," kata Umi. Hal itu dibenarkan oleh tetangga Desy yang kerap dipanggil Bunda.

"Saya sendiri saja sebagai tetangga salut sama itu anak, dari kecil pikirannya sudah cari uang untuk keluarga," kata wanita yang kerap dipanggil Bunda itu. Diberitakan Wartakotalive.com sebelumnya selebgram cantik asal Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakarta Barat meninggal kejang kejang Rabu (3/12/2019) dini hari. Dugaan sementara wanita bernama Desy Nurhakiki (25) itu meninggal karena serangan jantung.

Hal tersebut diungkapkan kakak kandung Desy, Umi Kalsum saat ditemui di rumah duka Kamis (5/12/2019) sore. Umi membenarkan adiknya meninggal Rabu dini hari lalu. Desy kata Umi meninggal saat tengah pergi dengan teman temannya. Kata Umi, menurut keterangan teman teman adiknya, mereka kaget melihat Desy yang tiba tiba mengalami kejang kejang.

"Kemudian mereka bawa ke Rumah Sakit Pernata Hijau, tapi nyawa Desy sudah tidak ada saat tiba di Rumah Sakit," kata Umi. Umi menjelaskan keluarga dihubungi Rabu dini hari. Ia mengaku sempat disarankan teman teman Desy untuk otopsi.

"Tapi kami tidak mau, kami sudah ikhlas, biarkan Desy tenang disana, jangan dibuat gaduh," kata Umi dengan wajah sedih. Umi menduga adiknya itu terkena serangan jantung saat bersama teman temannya. Pasalnya kata Umi, adiknya itu tidak kenal waktu istirahat untuk mencari uang.

Wanita yang sudah memulai karir modeling sejak usia belia itu kerap pergi pagi pulang malam untuk syuting. Walhasil beberapa hari sebelum meninggal Desy disebut sempat jatuh sakit. "Dia bilang gak enak badan, katanya masuk angin, sudah hanya dipijiti dia berangkat lagi cari uang, dia itu tidak pernah kenal istirahat," kata Umi.

Hal itulah yang membuat keluarga menduga kuat kalau adiknya meninggal karena jatuh sakit. "Jadi kami yakin tidak ada apa apa seperti simpang siur di media sosial, karena kami tahu adik kami seperti apa," kata Umi. ( )

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close