Techno

Dijual Rp 2 Realme Narzo Resmi Dirilis di Indonesia Selasa Ini Spesifikasinya 7 Juta 16 Juni 2020

Inilah harga dan spesifikasiRealme Narzo,ponsel terbaru Realme yang resmi dirilis di Indonesia hari ini, Selasa (16/6/2020). Pada peluncuran kali ini, Realme Narzo dijual Rp 2,7 juta dan memiliki berbagai fitur yang menarik. Narzo dibuat khusus untuk penggemar game, pengguna yang suka mendengarkan musik hingga menonton video.

Narzo memiliki layar besar dandibekali chipset bertenaga gaming, yakni MediaTek Helio G90T. Tampilan depan Narzo terdapat kameraselfie beresolusi 16 MP. Sementara kamera belakang beresolusi 48 MP Al Quad Camera, 8MP lensa Ultra Wide Angle, 2 MP lensa &W Portrait, dan 2 MP lensa macro.

Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi mengatakan Narzo diciptakan untuk para pengguna Generasi Z yang menyukai game dan hiburan. Ia juga menambahkan alasan pihaknya meluncurkan Narzo. "Alasannya karena keluarga pengguna kami semakin bertambah dari sebelumnya, dengan lebih dari 5 juta pengguna di Indonesia yang banyak di antaranya adalah Generasi Z."

"Kami juga memperhatikan, semakin banyak pengguna yang memprioritaskan bermain gim, menonton video dan kebutuhan hiburan lainnya pada smartphonne," tutur Palson Yi. Lalu, apa saja bocoran spesifikasi Realme Narzo? Tampilan depan Narzo terdapat kameraselfie beresolusi 16 MP.

Sementara kamera belakang beresolusi 48 MP Al Quad Camera, 8MP lensa Ultra Wide Angle, 2 MP lensa &W Portrait, dan 2 MP lensa macro.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close