Techno

Dilengkapi Fast Charging Baterai Terisi Penuh Hanya dalam Waktu 30 Menit Spesifikasi Oppo Reno Ace

Tahun 2019, beberapa brand smartphone berlomba lomba memunculkan teknologi fast charging pada ponsel, di antaranya Xiaomi dan Vivo. Seperti yang dilansir thenextweb.com, saat Xiaomi merancang pengisian daya baterai 4000 mAh dalam waktu 17 menit, Vivo bisa lebih cepat lagi. Ponsel keluaran Vivo terbaru dirancang bisa mengisi daya baterai secara penuh hanya dalam waktu 13 menit.

Namun, perlombaan cepat pengisian daya itu barulah konsep semata. Di sisi lain, rival mereka, Oppo, merilis seri baru yaitu Reno Ace. Oppo Reno Ace bisa mengisi daya penuh dalam waktu 30 menit.

Oppo Reno Ace dilengkapi charger 56W di kotaknya. Oppo menggunakan metode fast charging SuperVOOC 2.0 dengan teknologi Gallium Nitride (GaN) baru di batu bata listrik untuk mengisi baterai 4.000 mAh. Teknologi baru ini juga membantu Oppo mengurangi ukuran batu baterai.

Terlepas dari teknologi pengisian yang mewah ini, Oppo Reno Ace memiliki layar FHD + AMOLED 6,5 inci dengan kecepatan refresh 90Hz, didukung oleh Qualcomm Snapdragon 855+. Simak spesifikasi lengkap Oppo Reno Ace berikut: FHD 6,5 inci + AMOLED dengan kecepatan refresh 90 Hz (membuat scrolling web dan aplikasi lebih cepat)

Qualcomm Snapdragon 855+ 12GB Sensor primer 48 megapiksel + sensor ultra lebar 8 megapiksel + sensor telefoto 13 megapiksel (5x optical zoom)

16 megapiksel 4,700mAh SuperVOOC 2.0 dengan GaN yang mendukung pengisian daya 65W. Mengisi daya ponsel dalam 30 menit

Android 10 dengan ColorOS6.1 256GB UFS 3.0 (berarti pembacaan/penulisan data dua kali lebih cepat dari generasi sebelumnya) Oppo Reno Ace ini saat ini hanya tersedia di China dengan harga mulai RMB 2.999 (Rp 6 juta).

Pre order Oppo Reno Ace dibuka pada 17 Oktober 2019.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close