Seleb

Ditangkap di Aparteman Bersama Pasangan & 2 Temannya Lucinta Luna Positif Benzo

Selebriti Lucinta Luna ditangkapoleh Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat, Selasa (11/2/2020). Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, Lucinta Luna ditangkap di apartemen daerah Jakarta Pusat pada Selasa pagi. Selain Lucinta, polisi juga mengamankan tiga orang lainnya.

Penangkapan tersebut, karena ada laporan dari masyarakat. "Pagi tadi Satnarkoba Polres Jakarta Barat mengamankan 4 orang, penangkapan itu berdasarkan laporan informasi dari masyarakat," kata Yusri Yunus, dikutip dari . "Pada saat penggerebekan di apartemen tersebut diamankan tiga ekstasi, tapi disimpan dikeranjang sampah," jelasnya.

Ia menyampaikan, pihaknya telah mengawasi dan mengikuti Lucinta Luna setelah ada laporan. "Petugas melakukan surveillance hingga membuntuti yang bersangkutan (Lucinta Luna)," katanya. Selain ekstasi, polisi juga menemukan tramadol dan likronal, yakni obat penenang yang masuk ke psikotropika.

Saat ini, Lucinta Luna dan ketiga orang lainnya diamankan di Mapolres Metro Jakarta Barat. Ia mengatakan, Lucinta Luna positif mengonsumsi obat penenang jenis Benzo. "LL positif mengandung Benzo, yang tiga negatif," jelasnya.

Keempat orang tersebut masih menjalani pemeriksaan intensif di Polres Metro Jakarta Barat. Yusri menyebut, dari ketiga orang tersebut, ada pasangan dari Lucinta Luna. "Yang 2 staf dia (Lucinta Luna) dan satu lagi pasangannya," katanya.

Sementara itu, Kanit II Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Maulana Mukarom membenarkan, anggotanya mengamankan Lucinta Luna. "Iya baru kami tangkap," kata Maulana saat dikonfirmasi, Selasa (11/2/2020). Namun, Maulana belum bisa menjelaskan secara detail terkait penangkapan Lucinta Luna.

"Saat ini masih diperiksa intensif," katanya. Mengutip , Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru mengatakan, Lucinta Luna masih menjalankan pemeriksaan. “Masih kami selidiki, dia sedang diperiksa,” kata Audie.

Kombes Yusri Yunus mengatakan, polisi juga mengamankan tiga orang lain berinisial H, D dan N. "Ada dua jenis obat dari tas Lucinta Luna, pertama tramadol dan riklona. Ini adalah obat penenang dan masuk golongan psikotropika," kata Yusri Yunus, dikutip dari . Yusri mengungkapkan, sampai saat ini Lucinta Luna masih diperiksa di Polres Jakarta Barat guna mengetahui siapa pemilik ekstasi tersebut.

"Sampai saat ini, mereka belum mengakui barang yang diduga ekstasi," ungkapnya. Yusri Yunus menyebut, Lucinta Luna belum ditahan atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. "Belum (ditahan)," kata Yusri, dikutip dari , Selasa (11/2/2020).

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close