Seleb

Ditanya Hotman, Vanessa Angel Blak Blakan Ungkap Honor Tertingginya Sebagai Artis Capai 500 Juta

Bebas dari rutan setelah terjerat kasus prostitusi online dan UU ITE, kini Aktris Vanessa Angel mulai aktif di dunia hiburan Tanah Air. Bahkan Vanessa Angel baru saja diundang Hotman Paris sebagai bintang tamu dalam acara talkshownya, Hotman Paris Show, Rabu (21/8/2019). Dalam acara tersebut, Vanessa Angel blak blakan mengungkapkan honor tertingginya sebagai artis.

Awalnya Hotman Paris menanyakan berapa penghasilan tertinggi yang pernah diterima Vanessa sebagai artis Indonesia. "Apa dulu ni, dalam acara talkshow, sinetron atau apa?" sahut Vanessa. "Acara apapun yang termasuk kegiatan kamu sebagai artis," kata Hotman.

Mantan kekasih Didi Mahardika ini mengungkapkan bahwa bayaran tertinggi diterimanya saat tampil off air sebagai penyanyi. "Off air sih gede waktu itu karena aku sempet nyanyi kan,"kata Vanessa Angel. Sebagai informasi, Vanessa sempat mencicip dunia musik, dengan mengeluarkan single duet bersama Nicky Tirta.

Single Vanessa dan Nicky tersebut bahkan sempat hits di Indonesia. "Ya berapa duit?" tanya Hotman lagi. Vanessa mengaku dirinya pernah mendapat bayaran hingga mencapai 500 juta rupiah.

"500," kata Vanessa Angel. "500 apa?" sahut Hotman Paris. "Juta lah, masa 500 ribu," tegas Vanessa.

Penghasilan tersebut didapatnya dari menyanyi seminggu dalam acara kampanye. "Off airnya kan waktu itu kampanye, jadi untuk 7 titik (spot). Untuk seminggu," jelas Vanessa. Mendengar pengakuan Vanessa, Hotman Paris tampak terkejut.

"Seminggu 500 juta? Wow," kata pengacara kondang tersebut. Lihat videonya di bawah ini: Seperti diketahui, Vanessa Angel bebas dari Rumah Tahanan (Rutan) Medaeng pada Minggu (30/6/2019).

Pasca bebas, Vanessa Angel kembali menyapa para fans dan<span></span> followers nya di Instagram. Pada Minggu (30/6/2019), ia mengunggah dua foto cantiknya di Instagram. Di foto tersebut, Vanessa tampak sangat bahagia karena kembali menghirup udara kebebasan.

Senyum ceria terlihat menghiasi wajahnya yang ayu. Tak hanya foto, melalui<span></span> caption <span></span>panjang yang ditulisnya, Vanessa mengucapkan terima kasih kepada Tuhan, pengacaranya Milano Lubis, asisten pribadinya Ana Khasanah, serta sang manajer Lidya. Tak lupa ia juga turut menghaturkan terima kasih kepada keluarga dan sahabat sahabatnya.

Serta yang tak ketinggalan adalah Bibi Ardiansyah, seseorang yang selama ini selalu mendukungnya. "Terima kasih, terima kasih tuhan Allah, terima kasih untuk pengacaraku @milano1805 dkk, ana asistenku @anakhasanah05 ,mbak lidya manajerku @lidya_manager , tante reny&keluargaku, sahabat2ku yg mengunjungiku selama ku dikurung, di renggut kebebasanku dan dibungkam selama 5bulan karena kasus ITE yg menjeratku.. Melebihi apapun aku bersyukur masih ada kalian yg masih mau bantu aku lebih tabah dan jadi lebih baik lagi, terima kasih..

Dan tidak lupa ku ucapkan kepadamu bi, @bibliss bibi&keluarga, terima kasih untuk waktu dan pengertian selama aku didalam hingga saat ini.. Terima kasih terima kasih terima kasih!," <span></span>tulis Vanessa Angel. Kembalinya Vanessa Angel ini langsung disambut oleh para <span></span>followers nya.

Banyak yang berharap, kehidupan Vanessa nantinya akan jauh lebih baik dari sebelumnya. Diketahui sebelumnya, Vanessa Angel terjerat masalah hukum setelah digerebek polisi saat bertransaksi kencan dengan seorang pria bernama Rian Subroto di Hotel Vasa Surabaya pada 5 Januari 2019. Vanessa dinyatakan terbukti menyebarkan foto asusila melalui muncikari prostitusi online.

Ia divonis selama lima bulan penjara dipotong masa tahanan yang sekaligus membuatnya bebas.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close