Metropolitan

Dua Jemaat Terluka Plafon Gereja Maria Kusuma Karmel di Kembangan Ambrol

Plafon Gereja Maria Kusuma Karmel (MKK) di Jalan Kusuma Raya, Meruya Selatan, Jakarta Barat, ambrol Minggu (19/1/2020) pagi. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, mengatakanambruknya plafon di gedung utama gereja sekira pukul 08.00 WIB. Saat itu jemaat sedang melaksanakan ibadah Minggu.

Akibat insiden tersebut dua jemaat yakni JT dan sang istri mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit. "Korban JTMengalami luka tangan kiri patah dan istrinya luka ringan kepala," kata Yusri saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (19/1/2020). Yusri mengatakan, saat ini gereja tersebut memang sedang dalam tahap renovasi.

"Pada saat sedang berlangsung misa sekitar Pukul 08.00 WIB, tiba tiba pecahan plafon dari sisi kiri atap gereja dekat speaker aktif yang sedang direnovasi jatuh," kata Yusri. "Untuk Korban sudah di larikan keRumah Sakit Puri Indah Kembangan Selatan," tambahnya. Akibat insiden ini, ibadah di Gereja MMK terpaksa dipindahkan ke aula lantai 4.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close