Otomotif

Festival Avanza-Veloz Sebangsa Hebohkan Bekasi hingga Beri Undian Mobil

Giliran Bekasi yang dijamu oleh kemeriahan Festival Avanza Veloz Semakin Bangga Sama Sama (Sebangsa). Acara ini digelar di Summarecon Mall, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu dan Minggu, 23 24 November 2019. Festival yang telah diadakan di 10 kota besar ini sebelumnya telah menyapa lebih dari 90 ribu masyarakat, pelanggan, dan pengguna setia Avanza Veloz. Sekitar100 pengunjung terlihat memadati lokasi festival sejak pagi untuk mengikuti acara pembuka yang mengawali kemeriahan acara Festival Avanza Veloz Sebangsa ini.

Bekasi adalah kota terakhir yang menyelenggarakan Festival Avanza Veloz Sebangsa, setelah Agustus lalu Medan menjadi kota persinggahan ke 10. "FestivalAvanza Veloz Sebangsa merupakan wujud dari komitmen Toyotamemberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat Indonesia, khususnya bagi penggunaAvanzadanVelozyang hingga kini telah menjadi bangsa yang besar dengan jumlah pengguna sebanyak hampir 1,8 juta," tutur Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy saat acara, Bekasi, Sabtu (23/11/2019). Total seratus mobilAvanzadanVelozmelakukan perjalanan bersama menuju Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Para pengguna Avanza dan Veloz menikmati perlajalan seraya mengabadikan momen ke dalam foto dengan berbagai pose unik saar berada di area TMII.

Namun, bagi pengunjung yang tidak berpartisipasi dalam Sebangsa Fun Trip juga dapat menikmati beragam zona di Sebangsa Festival, seperti Zona Jajanan Sebangsa, Zona Dolanan Sebangsa, dan Zona Tampil Sebangsa. Selain itu, pengunjung juga dapat berburu stempel untuk paspor yang didapatkan setelah registrasi. Yang begitu memikat pengunjung adalah Zona Tampil Sebangsa. Zona ini dapat digunakan untuk berfoto untuk mendapatkan stempel yang dapat ditukar dengan kupon hadiah menarik, seperti voucher belanja yang menggunakan online payment , gadget terkini, hingga perangkat elektronik. Selain itu, pengunjung juga dimanjakan oleh beberapa suguhan hiburan, seperti Festival Band, dan kompetisi Kpop Dance pada sore hari.

Pada malam hari, lantunan merdu Andien sebagai bintang tamu menutup rangkaian kemeriahan Sebangsa Festival hari pertama. Seorang pengunjung, Mutiara Ghina mengungkap bahwa dirinya cukup antusias mengikuti berbagai kegiatan yang disajikan oleh Sebangsa Festival. "Menurut saya festival ini seru sekali sekaligus menjadi wadah yang baik bagi Toyota untuk senantiasa mendekatkan diri dengan masyarakat luas dan pelanggan," terang Mutiara.

Di hari kedua, Minggu (24/11/2019), Festival Avanza Veloz Sebangsa Festival masih terus memberikan berbagai aktivitas dan hiburan bagi masyarakat Bekasi, mulai dari aktivitas Pound Fit, kompetisi E Sport, hingga pertunjukan cosplay yang dapat diikuti oleh umum. Selain itu, acara ini juga akan menampilkan grup band populer Indonesia, NAIF, untuk menghibur pengunjung. Sebelum menutup perjalanan Festival Avanza Veloz Sebangsa, Toyota Astra Motor (TAM) juga akan mengundi Grand Prize satu unit Toyota Veloz.

Grand Prize satu unitVelozini kami hadirkan sebagai bentuk apresiasi tambahan dari Toyota untuk masyarakat Kota Bekasi, khususnya penggunaAvanzadanVelozyang pada tahun 2019 ini semakin menjadi bangsa yang besar dengan adanya lebih dari 73 ribu pengguna baru," jelas Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto. Sejak resmi diperkenalkan akhir 2003, total penjualan mobil ini sudah mencapai hampir 1,8 juta unit. "Avanza adalah produk Toyota yang memiliki hubungan erat dengan masyarakat Indonesia selama 16 tahun ini.Avanzatelah menjadi Part of Indonesia Greatness," imbuh Soerjo.

Semarak Festival Avanza Veloz Sebangsa juga dapat dirasakan di dunia maya, di mana masyarakat dapat mengikuti serangkaian aktivitas Sebangsa Seru di microsite . Pengunjung juga dapat meng upload foto ekspresi kebahagiaan bersama teman dan keluarga saat mengikuti di media sosial.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close