Travel

Gara-gara Buka-tutup Jendela Pesawat Dua Penumpang Ini Ribut Bikin Kesal Warganet

Aksi dua penumpang pesawat bikin kesal warganet. Dari video yang diunggah di akun Instagram bernama @passengershaming ini menunjukkan dua penumpang pesawat yang ribut karena jendela. Penumpang yang duduk di samping jendela ingin jendela pesawat tetap terbuka, namun penumpang lain yang duduk tepat di belakangnya ingin posisi jendela tersebut tertutup.

Kemudian mereka saling rebut buka tutup jendela tersebut. Penumpang yang duduk di bagian belakang menutup jendela pesawat tersebut, namun tak lama setelahnya penumpang di samping pesawat tersebut membukanya kembali. Peristiwa itu terjadi berkali kali, bahkan kedua penumpang ini terlihat rebutan membuka tutup jendela nyaris secara bebarengan.

"Stop, biarkan jendela terbuka," ujar penumpang yang duduk di samping jendela. "Bisakah kamu menutupnya?" balas penumpang yang duduk di belakangnya tersebut. Hingga akhirnya satu pramugari dari pesawat tersebut datang, namun kedua penumpunga tidak ada yang mau mengalah dan bersikeras dengan keinginannya masing masing.

"Aku ingin jendela tertutup," kata penumpang yang duduk di belakang. "Aku ingin jendela terbuka," balas penumpang bagian depan. Terdengar juga penumpang yang duduk di belakang memohon agar jendela ditutup, alasannya karena cahaya yang masuk ke dalam pesawat terlalu cerah.

Namun penumpang di samping jendela tersebut tetap bersikeras ingin jendela terbuat dan menahan jendela tersebut tetap terbuka. Ulah dua penumpang ini pun sontak bikin kesal netizen dan banyak yang mengatakan ulah mereka terlalu kekanak kanakan. "Ya Tuhan, ini video bodoh" tulis @bigadonohue.

Ada juga yang mengatakan bahwa jendela pesawat tersebut adalah hak penumpang yang berada di samping pesawat bukan sebelahnya. "Jelas sekali, ini salah penumpang yang di belakang" tulis @Milenenb. Selain itu, ada juga yang mengatakan bahwa video tersebut adalah video palsu alias settingan untuk mencari sensasi warganet.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close