Seleb

Gelap & Tak Terurus Kotor Penampakan Rumah Almarhumah Mantan Istri Sule di Cileunyi

Lina Jubaedah, mantan istri Sule, meninggal dunia. Sebelum berpulang, Linatelah mempersiapkan harta yang diwariskan kepada anak anaknya. Satu di antara harta yang diwariskan kepada penyanyi Rizky Febian dan adik adiknya itu, adalah sebuahrumahdi kawasan Cileunyi. Rumah tersebut diberikanSuleuntukLina Jubaedah ketika mereka bercerai.

Kondisirumahitu kini memprihatinkan. Berdasarkan video Status Selebriti yang diunggah pada 19 Januari 2020,rumahtersebut terlihat seperti tak terawat. Debu yang tebal tampak di lantai teras.

Selain tak terurus,rumahitu juga seperti sudah lama tidak ditinggali. Bagian dalamrumahterlihat gelap. Ada sampah seperti kardus bekas berserakan di teras. SuamiLina,Teddysempat menuturkan bahwarumahitu disiapkan almarhumah untuk diwariskan kepada anak anaknya.

"Rumah di Panyawangan itu mut'ah, sudah dikasih ke bundaLina. Itu amanatnya, ini harus dikasih ke A Iky (Rizky Febian), Teh Putri (Putri Delina) sama adik adik," kataTeddy. Selain rumah, ruko yang digunakan sebagai salon juga diserahkan untuk anak anak Lina. "Yang atas nama BundaLinasendiri itu salon yang di Panyawangan," ucapnya.

Ruko tersebut kini sudah tidak digunakan sbeagai salon. PengacaraLina, Abdurrahman mengonfirmasi ucapanTeddy. Aset asetLinasudah diberikan kepadaPutriDelina.

"Aset aset itu akan diberikan kepada anak tertuanya yaitu Rizky. Untuk rumah di Panywangan dan ruko yang berupa salon itu diberikan kepada Putri Delina," ucapnya. Selain itu, pengacra mengatakanLinapun meninggalkan piutang. "Ada piutang almarhumah di luar kurang lebih sekitar Rp 2 miliar setelah masuk putusan cerai piutang ini ada penagihan sekitar Rp 300 juta jadi seikitar Rp 1,7 miliar," ujarnya.

Pengacara juga menjelaskan bahwa ruko tersebut sudah beralih fungsi dan disewakan menjadi tempat jasa pengiriman. Kendati demikian, ruko itu masih milikLina. "Setelah waktu itu dipakai salon kemudian kosong lalu disewakan sebagai jasa penitipan barang mungkin sekarang kosong lagi," ucapnya.

SosokLinasemasa hidup tetap membekas di ingatan suaminya,Teddyatau Tedy Pardinaya. Termasuk, saat istrinya menyampaikan pesan terakhir untukPutriDelina. Diketahui,PutriDelinamerupakan adikRizkyFebianyang merupakan anak dari pernikahan pertamaLina.

Sebelum menghembuskan napas terakhir pada 4 Januari 2020, mantan istriSuledisebut sempat menyampaikan kata kata pada putrinya. Disebutkan, momen tersebut terjadi beberapa hari sebelum dirinya wafat. Dalam kondisinya tidak sehat itu, mantan istri Sule disebut menangis ketika berbicara dengan Putri Delina.

Kepada putrinya,Linadisebut berpesan agar Putri kelak bisa menjaga adik adik untuk menggantikan posisinya. "Teteh maaf ya mau ngerepotin, jagain adik adik dan harus siap gantikan Mama di Tambun atau kelak kalau Mama nggak ada," kataTeddymenirukan ucapanLina. MenurutTeddy, kala ituPutriDelinajuga ikutan menangis saat bercakap denganLina.

Kemudian, Putri memberikan jawaban agarLinatak bicara macam macam. "Jangan ngomong begitu," kataTeddymenirukan ucapan Putri.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close