Techno

Gravity siapkan Hadiah Rp 1 Miliar Melalui Ragnarok Indonesia Championship 2020

Penggemar game Ragnarok Online sepertinya patut bergembira membaca kabar terbaru yang satu ini. Gravity Game Link selaku publisher dari game Ragnarok Online untuk wilayah Indonesia rencananya bakal mengadakan sebuah turnamen yang diberi nama Ragnarok Indonesia Championship (RIC) 2020. Ragnarok Indonesia Championship merupakan turnamen berskala nasional antar Guild di game Ragnarok Online.

Dalam penyelenggaraannya, Ragnarok Indonesia Championship menggunakan sistem pertandingan Group PVP antara 7 Pemain melawan 7 Pemain yang akan dilangsungkan di arena khusus karena kedua Guild yang bertanding harus saling mengalahkan seluruh karekterguild lawan. Pihak Gravity Game Link sendiri secara resmi mengonfirmasi bahwa jadwal penyelenggaraan turnamen Ragnarok Indonesia Championship 2020 ini akan berlangsung dari bulan Desember 2019 hingga Maret 2020. Gamer Ragnarok Online yang tertarik mengikuti turnamen bisa langsung mendaftarkan diri karena saat ini Gravity sudah membuka pendaftaran RIC 2020.

Pendaftaran rencananya akan ditutup pada tanggal 19 Januari 2020 dan bersifat GRATIS, serta terbuka untuk seluruh pemain Ragnarok Online. Nantinya pertandingan babak Penyisihan RIC 2020 akan berlangsung secara Online, saat 8 Tim terbaik yang masuk babak perempat final akan bertanding secara offline melalui gelaran Ragnarok Festival 2020 di Jakarta untuk memperebutkan hadiah senilai Rp 1 milar. Ragnarok Online sendiri merupakan salah satu game terlawas yang beredar di Indonesia.

Game ini bahkan telah memiliki basis penggemar dan komunitas yang banyak dan tersebar di penjuru Tanah Air. Hadirnya turnamen RIC 2020 ini juga dimaksudkan untuk memberi warna bagi game Ragnarok Online. Harry Choi, President of Gravity Game Link, mengatakan jika RIC 2020 ini diharapkan bisa menjadikan game Ragnarok Online, tak hanya menyenangkan, tapi juga kompetitif.

“Hadirnya turnamen ini diharapkan dapat memberikan warna terhadap Ragnarok Online sebagai game MMORPG yang kompetitif,” ujar Harry.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close