Seleb

Harganya Rp 28 Miliar ! Bertetangga dengan Anies Baswedan Rumah Dewi Perssik Bikin Sule Kagum

Diajak keliling rumah mewah Dewi Perssik, Sule kaget dengan harga beli hunian tersebut. Belum termasuk barang barang, rumah mewah Dewi Perssik itu rupanya memiliki harga Rp 28 miliar. Bukan cuma harga rumah Dewi Perssik yang membuat syok, Sule juga tampak terkejut kala melihat kamar tamu.

Seolah tak menyangka, Sule kaget melihat ukuran kamar tamu yang luar biasa besar. Ditambah lagi, Dewi Perssik juga menyajikan fasilitas mewah di kamar tamu rumahnya itu. Momen tersebut terekam dalam vlog Sule Channel yang tayang pada Selasa (30/6/2020), Sule diajak berkeliling oleh Dewi Perssik.

Berjalan ke arah kamar tamu, Sule takjub dengan adanya lift di rumah mewah tersebut. Ya, di rumah Dewi Perssik rupanya ada lift. Punya tiga lantai, Dewi Perssik memang sengaja memasang lift di rumahnya.

Bukan untuk gaya gayaan, Dewi Perssik sengaja memasang lift untuk kebutuhan sang Ayah. Mendiang Ayah Dewi Perssik dulu memang diketahui punya kesulitan untuk berjalan. "Sebenarnya bukan buat gaya gayaan. Lift ini sebenarnya untuk Papi kan. Jadi Papi almarhum itu kan kakinya sakit. Makanya ada ini supaya Papi langsung ke kamar Neng," kata Dewi Perssik.

Berlokasi di Lebak Bulus, rumah mewah Dewi Perssik rupanya terletak bersebelahan dengan kediaman Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Melihat rumah mewah Dewi Perssik, Sule pun penasaran dengan harganya. Diakui Dewi Perssik, harga rumahnya itu adalah Rp 28 miliar.

"Kalau boleh tahu nih, ini harganya berapa ?" tanya Sule. "Rp 28 M," imbuh Dewi Perssik. "Harganya Rp 28 M !" ucap Sule kaget.

Tak ragu menyebut harga rumahnya, Dewi Perssik mengaku bangga. Sebab, Dewi Perssik berhasil membeli rumah mewah tersebut dengan keringat dan jerih payahnya. Kembali membuat Sule kagum, Dewi Perssik mengaku bahwa Rp 28 miliar itu belum termasuk perabotan rumah.

"Berarti ini lebih dong dari Rp 28 M kalau sama furniture ?" tanya Sule. "Iya gitu. Ini mah belum furniture. Gila gilaan kursi sama tempat tidur aja bisa ratusan juta," pungkas Dewi Perssik. Kembali berkeliling, Sule pun kembali dibuat kaget.

Yakni kala melihat kamar tamu rumah Dewi Perssik. Betapa tidak, meskipun cuma kamar tamu, Dewi Perssik tetap memperhatikannya dengan detail. Dewi Perssik bahkan meluangkan ruangan besar untuk kamar tamu.

Takjub melihat kamar tamu rumah Dewi Perssik berukuran besar, Sule pun tak percaya. "Hah ? Ini kamar tamu ? Buat tamu kamarnya ? Segini ? waw enak sekali tamu tamunya," kata Sule kaget. "Jadi mereka bisa nyebur. Nanti di sini rencananya mau dibikin kafe," pungkas Dewi Perssik.

Bukan cuma kamarnya, kamar mandi tamu di rumah Dewi Perssik juga dibuat mewah. Hal tersebut bukan tanpa alasan dibuat Dewi Perssik. Bagi Dewi Perssik, tamu adalah raja, karenanya ia ingin memanjakan tamu yang datang ke rumahnya.

"Ini untuk tamu. Kamar mandi tamu," akui Dewi Perssik. "Wuih tamu adalah raja," ucap Sule. "Iya. Itu yang sering orang lupakan. Buat tamu mah kamar kecil aja. Tamu itu adalah raja," pungkas Dewi Perssik.

Tertarik dengan rumah Dewi Perssik, Sule pun mengaku ingin menginap di sana. "Berarti boleh siapapun nginep di sini ? Suatu saat saya akan nginep di sini," ujar Sule. "Benar ya, sudah janji loh guys !" kata Dewi Perssik bersemangat.

"Pokoknya harus nginep," ucap Angga Wijaya.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close