Travel

Hotel Papandayan Gelar Event buat Pecinta Yoga di Jawa Barat Awal Maret

Jika tidak ada aral melintang, The Papandayan Hotel akan menggelar event Papandayan Yoga Day pada 1 Maret 2020. Meskipun baru pertama kali digelar, namun rencananya event yang dikhususkan untuk para pecinta yoga di Bandung ini akan menjadi event tahunan seperti halnya The Papandayan Jazz Fest. Marketing Communication Manager The Papandayan Hotel Tyagita Rakhmawati Hermawan, mengatakan event itu digelar selaras dengan tagline Papandayan yaitu '' Where you can experience a balance in life ''.

Jika diterjemahkan, maka tagline tersebut bisa direalisasikan menjadi dua program yaitu musik (Papandayan Jazz Fest) dan kesehatan(Papandayan Yoga Day). Sebagai daya tarik, manajemen Hotel Papandayan juga akan mengundang artis Anjasmara dalam event Papandayan Yoga Day tersebut. Calon peserta yang ingin mengikuti Papandayan Yoga Day cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 350.000.

Selain Yoga, pada Oktober 2020, Papandayan Jazz Fest juga akan kembali digelar untuk memanjakan telinga para penikmat musik jazz di Kota Bandung, Jawa Barat. Tahun ini merupakan tahun ke 6 acara ini digelar dan akan dimeriahkan oleh musisi musisi terbaik tanah air dan Internasional. Rencananya, gitaris andal Peter Bernstein juga dijadwalkan hadir dalam acara tersebut. Gitaris asal Amerika Serikat ini paling disegani dan menjadi inspirasi bagi banyak musisi jazz di dunia.

"Iya tahun ini, kami akan datangkan Peter Bernstein ke acara kami," kata Tyagita.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close