Seleb

Hotman Paris Habiskan Biaya Rp 50 M Untuk Outfit Nya, Lihat Benda Termahal Di Tubuhnya Dari Sang Ibu

Hotman Paris ceritakan kisahnya miliki sebuah kalung berharga Rp 20 M yang ternyata terkait dengan ibunya. Apa ceritanya? Hotman Paris baru baru ini bicara tentang pakaian yang sering ia kenakan setiap hari. Hotman Paris memang dikenal kaya raya dan sering pamer harta.

Dalam channel YouTube Kery Astina, videonya yang diunggah pada 22 Februari 2019 pun mendapat perhatian. Kery Astina sengaja mendatangi kantor Hotman Paris di kawasan Kelapa Gading untuk ngobrol dengannya. Dalam konten videonya, Kery Astina mencoba mengulas terkait fashion yang sehari hari sering dikenakan Hotman.

Kery Astina awalnya menanyakan kebiasaan Hotman untuk mengenakan berbagai macam pakaian bermerek. Hotman mengaku bahwa hal itu dilakukan untuk menunjang penampilannya saat menghadapi banyak kasus di persidangan. Hotman menjawab bahwa pakaian dan style yang dikenakannya berguna untuk membuat keder lawannya saat menghadapi persidangan.

"Saya pakai itu tiap hari itu karena, hampir tiap hari menghadapi lawan, jadi saya itu memang perlu penampilan yang meyakinkan yang begitu ketemu (pengacara lawan saya) di suatu ruangan, dia nanti akan keder duluan, atau minimum hormat dulu kepada kita gitu loh" jelas Hotman, dikutip di channel Kery Astina, (26/2/2019). Hotman juga mengakui bahwa setiap hari ia mengenakan pakaian lengkap yang harganya jika ditotal bisa sampai Rp 50 M. "Ya kalau misal aku pakai lengkap ya mungkin bisa sampai Rp 50 M sampai Rp 60 M, ya" jawab Hotman.

Kery yang menjadi penanya di konten tersebut kaget dan mengibaratkan harga outfit bapak tiga anak itu sudah setara dengan 5 rumah elit yang ada di Jakarta. Lebih lanjut Hotman Paris mengaku bahwa dirinya selalu mengenakan sebuah benda di tubuh saat menangani kasus yang berat. "Kalau saya lagi nangani perkara berat, kebetulan saya nggak bawa hari ini, saya itu ada kalung yang sering saya pakai saat sidang" jawab Hotman Paris.

Hotman Paris mengatakan ternyata kalung itu bukan sekedar kalung, begitu spesial sebab berkaitan dengan ibunya. "Kalung itu berlian, harganya Rp 20 Miliar, ya dimana (ada ceritanya) di kalung itu, jadi dulu itu dari ibu, ada doa ibu di situ, ada doa ibu di situ," jelas Hotman. "Sehingga saya kalau saat menangani stress dan perkara besar saya suka pakai itu, suka gini gini (mengelus dadanya), sepertinya bayangan ibu kita itu ada gitu di sana" lanjut Hotman.

Hotman Paris kemudian berlanjut menceritakan tentang caranya mendapatkan berbagai pakaian mewah itu. Hotman berkata bahwa ia selalu mendapatkan pesan WhatsApp (WA) dari admin pemilik toko mewah tersebut. Setiap mereka mengeluarkan sebuah produk baru, Hotman selalu dikirim rekomendasi dan ia pun memesannya.

Tak lama kemudian, mereka akan mengirimkan barang tersebut kepada Hotman. Natasha Wilona dikabarkan putus dari Verrell Bramasta setelah 2 tahun pacaran. Kabar lain menyebutkan Natasha Wilona dekat dengan anak Hotman Paris setelah putus dari Verrell Bramasta.

Dari mana datangnya rumor Natasha Wilona putus dari Verrell Bramasta hingga dekat dengan anak Hotman Paris? Kabar ini diawali dari pengakuan Natasha Wilona yang mengaku sebagai teman dekat Frank Hutapea. Hotman Paris Hutapea pun ikut mengomentari kabar kedekatan Natasha Wilona dan Frank Hutapea.

"Yang saya sedikit agak kecewa, semula bapaknya yang naksir (Wilona)," canda Hotman Paris. "Tiba tiba dia ngaku, 'Aku dekat kok sama Frank', hah??" "Itu pengakuan pertama lagi waktu kami ketemu jam 5 subuh di Ancol."

Natasha Wilona pun menjelaskan bahwa ia memang kenal dengan Frank Hutapea terlebih dahulu sebelum kenal Hotman. Verrell Bramasta sendiri mengaku tak tahu menahu mengenai kedekatan Natasha Wilona dan Frank Hutapea. "Jujur nggak tahu sih, karena aku nggak pernah nanya dan Wilona nggak pernah cerita juga," ungkap Verrell.

"Karena menurut aku apa yang harus dipertanyakan dan dicurigakan?" "Seperti yang aku bilang tadi, dasar sebuah hubungan adalah kepercayaan." Hotman Paris berpendapat Natasha Wilona dan Frank Hutapea cocok sebagai pasangan.

"Dari segi penampilan sih cocok," kata pengacara kondang tanah air ini. "Tapi, apakah mereka chemistry nya cocok, saya nggak bisa jawab karena itu kan personal masing masing." Natasha Wilona mengaku belum memikirkan hubungan lebih lanjut dengan Frank Hutapea.

"Untuk saat ini nggak terpikirkan ke arah sana sih," kata mantan pacar Stefan William ini. "Lagi asyik, apa ya, ya berteman aja lah sama semuanya." Lebih lanjut, Hotman Paris menyerahkan kabar kebenaran hubungan Frank Hutapea dan Natasha Wilona pada waktu.

"Biarkan waktu yang menjawab, bahwa apakah Verrell atau Frank, I have no comment," jelas Hotman. "Biarlah mereka menentukan masa depannya."

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close