Otomotif

Ini Cara Toyota Dekatkan Yaris dengan Millenial

PT Toyota Astra Motor (TAM) terus memperkenalkan Yaris ke kalangan millenial. Kali ini, turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan Djakarta Warehouse Project (DWP) yang berlangsung pada 12 15 Desember 2019. "Hal ini sejalan dengan semangat yang dimiliki Toyota khususnya di model Yaris yang juga menjadi kendaraan bagi mereka yang berjiwa muda dan kreatif," kata Marketing Director TAM Anton Jimmi Suwandy dalam siaran resmi, Sabtu (16/11/2019).

Menurut Anton, keikutsertaan Toyota pada DWP melalui Yaris sebenarnya bukan aktivitas pertama yang dilakukan dalam melakukan kegiatan yang berkaitan dengan musik, khususnya bagi yang berjiwa muda. Beberapa tahun silam pernah melakukan aktivitas apresiasi berupa pemberian tiket konser Katy Perry dan One Direction pada 2015 kepada pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan Toyota. "Kami berharap keikutsertaan Toyota pada salah satu icon kegiatan musik anak muda ini akan semakin menegaskan image Yaris sebagai kendaraan masyarakat yang berjiwa muda," ucap Anton.

Anton melanjutkan, Toyota akan memberikan tiket gratis untuk ikut DWP 2019. Salah satu rangkaian acara yang telah dilakukan ialah Yaris Beats Corner dengan tema Sound Excitement dan telah berlangsung di 3 (tiga) tiga kota besar di Indonesia, yaitu BSD City Tangerang, Surabaya, dan Jakarta. Selain itu, Toyota juga menggelar Yaris Goes to DWP di beberapa lokasi tempat berkumpulnya anak muda zaman now yang berkaitan dengan musik. Saat DWP berlangsung pada Desember 2019, Toyota akan menghadirkan aktivasi di booth yang di dalamnya ada DJ music performance dan siapa saja boleh datang ke stan untuk sekedar istirahat atau menikmati DJ music performance.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close