Otomotif

Ini Dealer yang Jual Yamaha NMAX dengan Kit Iron Man, Banderolnya Selisih Rp 6 Jutaan

Enggak perlu lagi repot repot modifikasi, bagi Anda yang mengincarYamahaNMAXbaru. Meski tengah santerYamahaNMAXakan rilis versi baru, dilerYamahaPermata Motor di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan malah menjual opsiNMAXdengan body kit Iron Man yang disebut IronMax. YamahaNMAXsendiri, saat ini banderolnya Rp 27.540.000 untuk non ABS, dan Rp 31.150.000 untuk yang ABS OTR Jakarta.

"Untuk paket motorYamahaNMAXbaru dengan body kit IronMax, banderolnya Rp 33.540.000 untuk non ABS. Sedangkan untuk versi ABS harganya Rp 37.150.000 OTR Jakarta," kata Amax dari dilerYamahaPermata Motor. Kalau dihitung hitung, selisihnya denganNMAXstandar sekitar Rp 6 juta. Sementara kalau mau membeli body kit IronMax saja, banderolnya Rp 8 juta per set. Oh ya Pemasangan body kit di motor saat ini merupakan hal yang sering dijumpai.

Untuk body kit yang meliputi seluruh cover bodiYamahaNMAX, bernama IronMax ini adalah besutanAF Motoshop. Bisa dibilang pengaplikasian body kit ini ditujukan kepada para penggunaYamahaNMAXyang sudah bosan dengan tampilan standar. Soalnya seperti yang kita ketahui, tampilanYamahaNMAXbelum berubah banyak sejak diluncurkan tahun 2015 lalu.

Selain body kit IronMax, beberapa dilerYamahadi Jakarta memang sudah menjual resmiNMAXversi modifikasi. TermasukNMAXdengan body kit predator. Nah untukNMAXpredator, yang dijual di dealerYamahaMustika Group di Jakarta Timur, harganya naik Rp 5 juta dari versi standar. Jadi harganya sekitar Rp 32.540.000 untuk versi non ABS, dan Rp 36.150.000 untuk versi ABS.

Dan kalau ingin membeli body kitNMAXpredator secara terpisah, harganya bervariasi. Di toko online, body kit predator full body dijual mulai dari Rp 2,7 juta hingga Rp 6 juta. Silakan pilih sendiri!

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close