Seleb

Irwan Mussry Ungkap Sudah Seminggu Lebih Tak Bertemu Sang Suami Maia Estianty Curhat Kangen Bojo

Maia Estianty melalui postingannya di Instagram, mengungkap sedang merindukan sang suami, Irwan Mussry. Sejak wabah virus corona marak di Indonesia, Maia Estianty dan sang suami ternyata berada di lokasi berbeda. Hal itu mereka lakukan untuk menjaga anak anaknya di rumah.

Nampak di Insta Story Maia, ia aktif membagikan potret berbagi bantuan kepada tim medis yang membutuhkan APD. Maia sangat serius melakukan antisipasi terhadap wabah corona. Bahkan sang putra, El Rumi harus disemprot disinfektan di rumah.

Belum diketahui sang suami hingga membuat keduanya tak bertemu. Maia nampaknya masih berada di Jakarta Selatan. Berikut postingan lengkap Maia Estianty yang diunggah pada Rabu kemarin (25/3/2020).

"Kangen Mas Bojo.. @irwanmussry .. Udah seminggu lebih nih nggak kumpul, Demi menjaga anak2 di rumah…

Karena kudu isolasi diri.. Apa kabar team medis yang merawat pasien Covid19 ya? Yang gak bise ketemu keluarga…

Duh duh, pasti kangen ama pasangan dan anaknya… Semangat team medis Indonesia.. ," tulis Maia Estianty. Sebelumnya, Maia mengunggah potret dirinya memakai masker warna hitam dan bertuliskan ME.

Ia berbagi tips kepada warganet jika ingin membuat masker sendiri. "Pusing cari masker? Bikin sendiri buat yg di rumah

Supaya pasokan masker yang ada bisa ke RS dulu… Gw bikin yg bisa cuci. Caranya : Dari kain cotton drill (karena seratnya rapet, jadi kalau dilihat di lampu nggak tembus pandang…)

Tumpuk dua, dijahit bolak balik. Bikin banyak aja sekalian… Abis itu cuci ama disinfektan ato deterjen…Bersih, pakai

Kalo kepepet nggak ada masker, bisa pake sapu tangan keluar di jalanan…. Abis pulang cuci lagi !!!! Moga2 pada kreatif bikin masker sendiri ya..," tulis Maia di keterangan fotonya. Bisnis wanita berusia 44 tahun ini telah melipunti banyak sektor.

Mulai dari kosmetik, properti hingga kuliner. Otomatis dalam konsisi sperti ini dirinya juga harus tetap memikirkan kehidupan semua karyawannya. "Pengusaha juga pusing, karena saya sebagai seorang pengusaha yang mempunyai karyawan banyak juga pusing," tutur Maia dalam video yang ditayangkan di YouTube STARPRO.

Perempuan kelahiran Surabaya ini mengaku bahwa usahanya kini tengah drop akibat pandemi virus tersebut. Padahal banyak karyawan yang harus dihipupinya. Belum lagi hari ini telah mendekati bulan puasa dan hari raya.

Ia juga masih harus memikirkan Tunjangan Hari Raya (THR) untuk pegawainya. "Usaha juga drop 70 persen dimana karyawannya banyak yang harus saya gaji." "Apalagi sebentar lagi lebaran, THR harus dipikirin, iya kan?" ungkapnya.

Maia sebenarnya tidak mengeluh akan hal tersebut. Hanya, ia ingin orang sadar bahwa bukan hanya orang orang yang bekerja harian saja yang dirugikan. Pengusaha sepertinya juga turut menerima dampak bencana global ini.

Oleh karena itu, ia mengimbau kepada semuanya untuk tidak egois dan memikirkan diri masing masing. "Jadi saya pikir saat sekarang ini kita tidak boleh egois memikirkan diri masing masing, tapi semuanya lagi susah," ungkapnya. Wanita yang juga jago bermain keyboard ini berharap, semua pihak bisa saling membantu mengurangi persebaran virus ini.

Khususnya dengan membantu semua yang sedang kesusahan seperti tenaga mendis. "Yang saya inginkan adalah, ayok kita sama sama saling tolong menolong dan bahu membahu." "Jadi mari kita bantu semua yang kesusahan terutama petugas medis," kata Maia Estianty.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close